Verrell Bramasta dan Ranty Maria. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Verrell Bramasta disebut cocok pacaran dengan Ranty Maria. Saat beradu akting di sinetron Putri Untuk Pangeran, Verrell disebut punya chemistry yang kuat dengan pacar Rayn Wijaya itu.

Saat hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Uya Kuya, putra sulung Venna Melinda itu mengaku menyimpan rasa untuk Ranty. Ia mengungkapkan perasaannya itu saat dihipnotis oleh Uya.

Verrell Bramasta dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

"Nggak (pacaran), ada (perasaan) sih. Sempet, sempet pernah deket terus nggak bisa. Ranty udah punya pacar jadi nggak bisa berlanjut. Sempet (deket dan suka)," ungkap Verrell.

Baca Juga:
Sudah Putus, Verrell Bramasta Bongkar Kemampuan Ciuman Natasha Wilona

Verrell pun mengungkapkan alasan ia tertarik dengan Ranty. Menurutnya, gadis berdarah Indonesia-Korea itu memiliki paras yang cantik dan menggemaskan.

Verrell Bramasta dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

"Dia orangnya pekerja keras, terus lucu, ngegemesin kadang-kadang. Tingkahnya ngegemesin, terus bibirnya kan tipis, gemes aja," pungkasnya.

Verrell pun memilih mundur karena Ranty sudah punya pacar. Ia tak mau merusak hubungan orang lain yang sudah punya pasangan.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Lebih Pilih Diselingkuhi, Alasannya Bikin Speechless

Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di Sinetron. (Instagram/@bramastavrl)

"Nggak (pernah bilang suka). Ngehargain, maksudnya kan dari awal Ranty udah punya pacar. Jadi ya mesti menjaga juga kalo seandainya aku di posisi pacarnya aku nggak mau juga pacarku diganggu sama cowok lain," ucap Verrell.

Meski begitu, Verrell ingin mengungkapkan perasaannya apabila suatu saat Ranty sudah putus dari pacarnya.

Verrell Bramasta dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

"Pertanyaannya kalau saat itu Ranty nggak punya pacar dan udah putus sama pacarnya, lu bakal nembak nggak?" tanya Uya. "Iya (bakal nembak)," jawab Ranty.

Baca Juga:
Rahasia Ganteng Verrell Bramasta Terungkap, Mandi Air Galon Sejak Kecil

Load More