Amanda Manopo (Instagram.com)

Matamata.com - Diketahui tak hanya sebagai artis, artis cantik Amanda Manopo juga merambah ke dunia bisnis. Sebagai targetnya, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ini melirik fashion muslimah. 

Amanda Manopo berpenampilan layaknya perempuan muslimah guna memperkenalkan produknya. Walaupun diketahui mantan pacar Billy Syahputra ini adalah non-Muslim. 

Amanda Manopo mengenakan mukena dan merupakan produk miliknya. [Instagram]

Amanda Manopo tampak mengenakan mukena berwarna hijau. Ia juga menyempurnakan foto tersebut dengan berpose layaknya orang salat dengan duduk di sajadah. "Sudah tersedia di 'amandamanopomukena'," tulis Amanda Manopo di Instagram, Senin (12/7/2021).

Baca Juga:
6 Sinetron Amanda Manopo Selain Ikatan Cinta: Nggak Kalah Hits!

Saat dipantau ke laman Instagram bisnis tersebut, harga mukena Amanda Manopo nyaris menginjak angka Rp 1,4 juta. "Mukena shimmer, hanya Rp1.399.000," tulis si admin.

Amanda Manopo [Instagram/amandamanopo]

Netizen langsung bereaksi saat mengetahui harga mukena Amanda Manopo. Beberapa berharap, nantinya produksi barang dagangan Amanda Manopo bisa lebih murah.

"Semoga nantinya bisa bikin mukena yang ramah di kantong ya. Amiin," tulis akun @lusiuciy.

Baca Juga:
6 Outfit Murah Amanda Manopo Tak Sampai 500 Ribu, Wujudnya Mengecoh Mata

"Gajiku satu bulan," timpal akun @noviani.liliana.

"Masya Allah cantiknya. Kenapa nggak bikin mukena yang harganya standar?" tanya akun @siska_nuryuni.

Amanda Manopo (Instagram.com)

Selain mukena, Amanda Manopo juga menjual jilbab. Perempuan 21 tahun ini bahkan pernah mengunggah beberapa foto dengan menggunakan jilbab.

Baca Juga:
7 Foto Amanda Manopo Kenakan Baju Tradisional India, Wajahnya Sulit Dikenal

Netizen sampai berharap jika nantinya Amanda Manopo mendapatkan hidayah. Namun kala itu, apa yang dilakukan sang aktris hanya untuk mempromosikan produknya.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo [Instagram]

Bagi Amanda Manopo, berjualan apapun adalah hak masing-masing orang. Soal mayoritas agama di Indonesia pun disinggung olehnya. 

"Lah kenapa nggak? Saya kan juga manusia. (Jual mukena dan kerudung) karena kan di sini banyak umat muslim," kata Amanda Manopo ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, April 2021.

Baca Juga:
Masker Amanda Manopo Beda Sendiri: Saya Memang Aneh

Load More