Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Noa B3 dan Felicya Angelista (Kolase Instagram/MataMata.com)

Matamata.com - Penyanyi Riafinola Ifani Sari atau Nola B3 mengumumkan sedang hamil anak ke-empat di usia 42 tahun. Sambil mengunggah foto dengan perut mulai membuncit, ia tidak menyangka masih diberi berkah untuk hamil lagi. Meski demikian, Nola B3 tetap bersyukur. Selama kehamilan ini, Nola B3 mengaku tidak mengalami gejala berarti. Bahkan dia merasa sehat dan aktif beraktivitas.

Felicya Angelista bikin publik terkejut karena mendadak dilarikan ke rumah sakit. Dipantau dari postingan terbarunya di Instagram, istri dari Caesar Hito itu tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan lengannya yang terpasang selang infus. Feli menjelaskan alasannya ke rumah sakit karena ada tindakan yang harus dilakukan.

Rizky Billar merayakan ulang tahun ke-26 pada 12 Juli 2021. Momen spesial ini dihabiskan Billar bersama orang-orang terdekatnya, termasuk Lesti Kejora calon istrinya. Billar mendapatkan kejutan dilanjut perayaan kecil-kecilan bersama orangtua, sahabat dan Lesti tahun ini. 

Baca Juga:
Hamil di Usia 42 Tahun Dikhawatirkan, Begini Kondisi Janin Nola B3

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (12/7/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Gaya Nia Ramadhani dan Jennifer Jill saat Terjerat Narkoba Dibandingkan

Nia Ramadhani dan Jennifer Jill. (Instagram)

Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba jadi sorotan publik. Saat pasangan suami istri tersebut digiring polisi, mobil tahanan yang dipakai untuk menjemput Nia dan Ardi disebut publik kelewat mewah.

Baca Juga:
Nola B3 Hamil di Usia 42 Tahun: Perasaan Campur Aduk

Akhirnya setelah konferensi pers kedua digelar, Ardi dan Nia tampak hadir mengenakan baju tahanan warna merah. Topi yang dikenakan Nia langsung jadi sorotan.

Baca selengkapnya

2. Felicya Angelista Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Baca Juga:
5 Potret Baru Nola Be3, Pacar Pertama Mendiang Glenn Fredly

Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Felicya Angelista bikin publik terkejut karena mendadak dilarikan ke rumah sakit. Dipantau dari postingan terbarunya di Instagram, istri dari Caesar Hito itu tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan lengannya yang terpasang selang infus.

"Semua baik.. Semua baik.. segala yang telah kau perbuat di dalam hidupku. Terima kasih Tuhan Yesus untuk penyertaanMu. Felicya & Hito & keluarga mau selalu bersyukur di segala situasi, karena kami tau Tuhan baik. Dan kami nggak pernah jalan sendiri, selalu ada tangan Tuhan yang menggandeng," tulisnya di keterangan foto, Senin (12/7/2021).

Baca selengkapnya

3. Umumkan Positif Covid-19, Afgan Singgung soal Vaksin

Afgan (Instagram/@afgan__)

Afgansyah Reza mengumumkan positif  Covid-19. Penyanyi yang akrab disapa Afgan itu menuturkan, tak mengalami gejala. Sehingga ia tidak sampai harus dirawat di rumah sakit untuk pengobatan.

"Jadi rupanya saya terinfeksi Covid-19 dan ini adalah hari keempatku," tulis Afgan di Instagram, Minggu (11/7/2021).

Baca selengkapnya

4. Nola B3 Hamil di Usia 42 Tahun: Perasaan Campur Aduk

Nola B3 bersama suami, Baldy Mulya Putra [Instagram/@thebaldys]

Penyanyi Riafinola Ifani Sari atau Nola B3 mengumumkan sedang hamil anak ke-empat di usia 42 tahun.

Sambil mengunggah foto dengan perut mulai membuncit, ia tidak menyangka masih diberi berkah untuk hamil lagi. Kendati begitu, Nola B3 tetap bersyukur.

Baca selengkapnya

5. 12 Potret Ulang Tahun Rizky Billar, Foto Romantis Sama Lesti Kejora Disorot

Potret Ulang Tahun Rizky Billar (instagram)

Rizky Billar merayakan ulang tahun ke-26 pada 12 Juli 2021. Momen spesial ini dihabiskan Billar bersama orang-orang terdekatnya, termasuk Lesti Kejora calon istrinya.

Tahun ini, Billar mendapatkan kejutan dilanjut perayaan kecil-kecilan bersama orangtua, sahabat dan Lesti. Selain itu, Billar juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya.

Baca selengkapnya

Load More