Yohanes Endra | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (kiri) - Evert dan Alyssa Spischak (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Keputusan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pisah ranjang sebetulnya bukan tanpa alasan, pasalnya Raffi Ahmad rupanya sedang menjaga kandungan sang istri.

Menurut Ustaz Derry, Evert yang telah menikahi Alyssa Spischak mengganti namanya menjadi lebih religius, yakni Evert Yusuf setelah masuk Islam.

Sebelum sang suami meninggal dunia, Dewi Irawan sempat mengunggah Instagram Story dengan kalimat penuh kasih ketika ia menemani sang suami yang tengah terbaring di rumah sakit.

Baca Juga:
Jenazah Suami Belum Dimakamkan di Italia, Dewi Irawan Mohon Doa

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (13/7/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pisah Ranjang, Gara-gara Hal Ini

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Ashanty Pernah Jadi Korban Komentar Pedas dr Lois Owien

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Raffi Ahmad membenarkan pisah ranjang dengan istrinya, Nagita Slavina. Dia sempat tinggal di kantornya yang berada tepat di samping rumah. Hal itu terungkap dalam video 'RANSFATHAR TELAH KEMBALI!!!!' yang diunggah akun YouTube Rans Entertainment pada Senin (12/7/2021).

Keputusan keduanya pisah ranjang sebetulnya bukan tanpa alasan. Raffi Ahmad rupanya sedang menjaga kandungan sang istri.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
9 Potret Evert Pacar Bule Alyssa Spischak yang Putuskan Jadi Mualaf

2. Nikahi Putri Ustaz Derry Sulaiman, Evert Suami Alyssa Spischak Ganti Nama

Evert Suami Alyssa Spischak Ganti Nama Islami (Instagram/alyssaspischak)

Ustaz Derry Sulaiman mengabarkan bahwa putri sambungnya, Alyssa Spischak sudah menikah secara agama dengan kekasihnya, Evert. Tak cuma itu, Evert pun memutuskan mengubah namanya menjadi lebih islami setelah memeluk agama Islam.

Hal ini terungkap dalam sebuah foto yang diunggah Ustaz Derry Sulaiman. Sembari memperlihatkan momen berkumpul bersama rekannya di Bali, Ustaz Derry menuliskan caption berupa rasa syukur karena perjalanan dakwah kali itu sudah selesai.

Baca selengkapnya

3. Dewi Irawan Temani Suami Pengobatan di Italia Sejak Bulan Mei 2021

Dewi Irawan dan suami. (Instagram)

Suami Dewi Irawan, Luca Francesco alias Lukman Karim bin Gianfranco Marini meninggal dunia pada 12 Juli 2021, jam 11.19 pagi waktu Italia. Ia meninggal akibat mengidap sirosis dan carcinoma hepatico alias kanker hati.

Hal itu diungkap Dewi Irawan kepada awak media melalui pesan singkat.

Baca selengkapnya

4. Lulus S2 dari Harvard, Nama Lengkap Mikha Tambayong Bikin Gagal Fokus

Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Usai Maudy Ayunda, giliran Mikha Tambayong yang meraih gelar master. Diketahui sejak 2019 silam, Mikha melanjutkan S2 di Harvard University. 

Lewat Instagramnya, pacar Deva Mahenra itu mengumumkan dirinya sudah lulus. Atas kelulusannya itu, dia menuliskan kalimat panjang yang menyentuh. 

Baca selengkapnya

5. Tularkan Covid-19 ke Keluarga, Istri Ahok Nangis Merasa Bersalah

Momen ultah Puput Nastiti Devi. (Instagram/@btpnd)

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menceritakan seluruh anggota keluarga sempat terinfeksi Covid-19, termasuk sang istri, Puput Nastiti Devi, sekitar Maret atau April lalu.

Dalam tayangan di kanal YouTube Christ Centered TV, Mantan Gubernur DKI Jakarta menceritakan sang istri sempat menangis ketika semua keluarganya terinfeksi SARS-CoV-2.

Baca selengkapnya

Load More