Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis Baim Wong baru-baru ini bertemu dengan ibu pemilik warteg yang mengidolakannya. Ibu tersebut mengaku pernah bermimpi bertemu Baim, jadi dia sangat bersyukur mimpinya bisa menjadi kenyataan.

Baim sendiri awalnya berniat turun ke jalan untuk memborong jajanan para pedagang kecil yang sepi pembeli di masa pandemi ini. Lalu, sampailah suami Paula Verhoeven itu ke sebuah warteg yang sepi.

Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

Awalnya, ibu pemilik tak mengenali Baim. Namun begitu ayah Kiano Toger Wong itu membuka sebentar maskernya, ibu itu langsung menangis.

Baca Juga:
Baim Wong Ngamuk Videonya Dicatut Untuk Modus Penipuan Terbaru

"Aduh, Pak Baim. Saya sampai mimpi. Waktu saya sakit saya bilang, 'Seumpama aku ketemu orang berwibawa, aku bisa berobat'. Ya Allah mimpiku ya Allah, ternyata kenyataan mimpiku. Ya Allah terima kasih," kata ibu pemilik warteg itu sambil sesenggukan.

Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

"Kapan mimpinya?" tanya Baim Wong seperti terekam di channel YouTube Baim Paula kemarin (13/7/2021).

"Waktu kemarin saya sakit dua minggu. Saya sakit banget, asam uratnya tinggi. Saya nggak punya uang Pak," jelasnya.

Baca Juga:
Berduka Jane Shalimar Meninggal, Baim Wong Ingatkan Teguran Allah

Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

"Ibu butuh buat apa?" tanya Baim Wong blak-blakan. "Kalau saya mah kemarin berobat jalan, kalau saya punya uang," kata ibu tersebut. 

Baim Wong langsung membeli 50 bungkus makanan. Saat Baim membayar dagangannya dengan segepok uang, ibu pemilik warteg langsung sujud syukur.

Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

Baim tentu merasa senang karena bisa berbagi rezeki dengan orang yang benar-benar membutuhkan. Wow, mulia banget nih Baim Wong berbagi pada sesama. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Kiano Nangis Gegara Ditinggal Baim Wong ke Toilet: Anak Papa Banget!

Load More