Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram)

Matamata.com - Baru saja, Mikha Tambayong lulus S2 di Harvard University. Artis cantik ini berhasil meraih gelar master di bidang hukum.

Deva Mahenra sebagai kekasihnya tak lupa menulis kan ucapan selamat untuk Mikha. Terlihat Deva menulis ucapan selamat yang menyentuh untuk gadis 26 tahun itu lewat Instagram Story yang diunggah pada Selasa (13/07) malam. 

Mikha Tambayong (Instagram.com)

"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati," tulis Deva Mahenra.

Baca Juga:
Lulus S2 dari Harvard, Nama Lengkap Mikha Tambayong Bikin Gagal Fokus

"Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai," imbuhnya.

Postingan Deva Mahenra (Instagram.com)

Pada Mikha, Deva bilang agar terus mengejar mimpi dan berani menjadi diri sendiri. Sebagai seorang pacar, pria 31 tahun itu berjanji akan terus memberi semangat dan dukungan.

Deva Mahenra [Instagram/devamahenra]

"Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," lanjut Deva.

Baca Juga:
Mikha Tambayong Lulus S2 Harvard, Panen Ucapan Bangga

"Dengan setiap pelukan, Papa adalah orang tua paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan, Mama pasti berbangga. Selamat ya. You did it!" tutup Deva.

Mikha Tambayong [Instagram]

Deva Mahenra dekat dengan Mikha Tambayong kurang lebih sudah setahun terakhir. Sempat ditutupi, akhirnya keduanya berani go public. Wow, romantis banget nih ucapan Deva Mahenra. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Mirror Selfie, Perut Kotak Kotak Mikha Tambayong Banjir Pujian

Load More