Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Kembar Komeng (instagram/@indradewi2242)

Matamata.com - Nama Komeng pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Memulai karier di era 90-an, komedian ini masih sangat eksis di layar kaca. Pria kelahiran 1969 tersebut bahkan melebarkan sayap kariernya dengan menjadi aktor dan presenter yang telah memandu puluhan acara. Sebagai publik figur, kehidupan pribadi Komeng tentu tak luput dari sorotan.

Komeng diketahui menikah dengan wanita bernama Aprilliana Indra Dewi dan dikaruniai tiga anak kembar. Anak kembar Komeng diberi nama Ganteng Maritza Aldi, Bagus Atthallah Aldi dan Cantika Alhayu Aldi. Sayangnya, anak perempuan Komeng meninggal pada 2016.

Anak Kembar Komeng (instagram/@indradewi2242)

Lahir pada 2006, anak kembar Komeng kini telah beranjak dewasa. Berikut ini adalah potret terbaru Ganteng dan Bagus.

1. Potret Kelulusan Ganteng Maritza Aldi

Anak Kembar Komeng (instagram/@indradewi2242)

Ganteng Maritza Aldi yang biasa disapa Gaga diketahui bersekolah di Sekolah Islam Al-Taqwa College. Ini adalah sekolah rekanan dari Al-Taqwa College Australia yang memadukan antara pendidikan Cambridge dan kurikulum Indonesia dengan nilai-nilai Islam.

Gaga lulus SMP menghadiri wisuda kelulusan pada 27 Juni lalu. Dalam foto yang dibagikan, Gaga yang terlihat gagah memakai toga berpose dengan Komeng dan Aprilliana Indra Dewi. Banyak yang mendoakan Gaga agar sukses selalu.

2. Potret Kelulusan Bagus Atthallah Aldi

Anak Kembar Komeng (instagram/@indradewi2242)

Meski kembar, anak-anak Komeng tidak bersekolah di tempat yang sama. Sementara Gaga bersekolah di Sekolah Islam Al-Taqwa College, Bagus Atthallah Aldi yang biasanya disapa Bagus menimba ilmu di Sampoerna Academy. Disebutkan bahwa sekolah ini menyediakan satu-satunya sistem terpadu berbasis Asia yang menawarkan banyak jalur ke gelar Amerika yang diakui secara internasional.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More