Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Harris Vriza. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Aktor Harris Vriza baru menceritakan kalau ternyata sempat positif Covid-19. Dia pun sampai mengambil cuti beberapa waktu dari semua program TV-nya. Lelaki 27 tahun ini awalnya tidak sadar terpapar Covid-19. Dia tahu kalau positif setelah menjalani tes swab untuk keperluan syuting.

"Kondisi kemaren sempet vakum karena kena penyakit yang lagi hits sekarang yah. Hits banget parah. Hampir semua orang kena," kata Harris Vriza di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (13/7/2021).

Harris Vriza (MataMata.com/Herwanto)

"Aku kan di sini prosedurnya swab terus. Nah pas swab langsung keluar hasilnya, aku kena makanya langsung pulang," ungkapnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Hubungan Harris Vriza, Ria Ricis: Kita Gak Putus!

Harris Vriza mulanya juga termasuk orang tanpa gejala (OTG). Namun seiring berjalannya waktu, dia mengalami demam hingga menggigil.

"Aku awalnya nggak ada gejala. Tapi dua hari setelah itu aku demam. Itu sebenernya CT-nya masih tinggi banget 37. Mungkin karena baru kena," tutur Harris Vriza.

Harris Vriza (MataMata.com/Herwanto)

"Terus dua hari kemudian baru demam, aku menggigil. Suara juga masih bindeng. Aku sempet nggak bisa nyium juga. Cuma rasa alhamdulillah masih bisa. Kalau kentut nggak bisa nyium. Nggak ada baunya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Ria Ricis dan Harris Vriza Putus: Bagus, Gue Suka!

Setidaknya butuh waktu sekira dua pekan agar dirinya bisa pulih total. Lelaki yang sempat dekat dengan Ria Ricis ini bersyukur bisa sembuh lebih cepat.

"Aku nggak parno banyak yang kena juga. Zaman corona ini udah lama. Dan udah banyak yang sembuh juga. Aku masih muda dan nggak ada riwayat penyakit lain," terang Harris Vriza.

Harris Vriza. (MataMata.com/Herwanto)

"Ada lambung sih cuma pas sakit ini alhamdulillah lambung aku nggak diserang sama penyakit ini," imbuhnya.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Harris Vriza Bernuansa Industrial Modern, Kece Abis

Sebagai penutup, pemain Malam Jumat The Movie ini menekankan selalu menjaga protokol kesehatan dengan ketat. Dia sendiri tidak tahu terpapar darimana.

"Prokes aman. Aku selalu pake masker terus, ada semprotan tangan. Cuma emang lagi apes kali yah. Kita nggak tahu, tiba-tiba kena aja," pungkasnya.

Baca Juga:
Harris Vriza Ungkap Ayah Ria Ricis Meninggal dalam Keadaan Tidur

Load More