Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti dan Citra Soeroso (Instagram/@citrasoeroso)

Matamata.com - Istri politikus Cyril Raoul Hakim atau Chiko Hakim, Citra Pranindita Soeroso meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021). Kesedihan mendalam tentunya dirasakan oleh keluarga tercinta dan sahabat, salah satunya Ririn Dwi Ariyanti.

Sudah bersahabat sejak kecil, Ririn ikut mengantarkan Citra Soeroso ke peristirahatan terakhirnya di Sandiego Hills. Melalui Instagram Story miliknya, Ririn membagikan potret ambulans yang membawa jenazah Citra.

Ririn Dwi Ariyanti dan Citra Soeroso (Instagram/@ririndwiariyanti)

Ririn juga membagikan potret makam Citra yang sudah bertabur Bunga setelah sebelumnya melihat dari kejauhan. "Rest in love @citrasoeroso," tulis istri Aldi Bragi ini.

Baca Juga:
Chiko Hakim Salatkan Jenazah Istri Sendirian, Tamara Bleszynski Bahas Agama

Lewat postingan Instagram pula, Ririn membagikan ulang unggahan teman-temannya yang mengetahui kedekatannya dengan Citra Soeroso. Keduanya disebut sudah bersahabat sejak kecil dan terbukti ada banyak sekali potret Ririn Dwi Ariyanti di Instagram Citra Soeroso.

Ririn Dwi Ariyanti dan Citra Soeroso (Instagram/@ririndwiariyanti)

"Kalian dulu tuh kaya anak kembar. Turut sedih ya rin @ririndwiariyanti, kamu kehilangan sahabat dari kecil," ujar rekan Ririn Dwi Ariyanti.

"Salah satu orang baik yang pernah kukenal. Nggak banyak omong, baik hati dan cantik luar dalam. Rest ini peace mba @citrasoeroso. @ririndwiariyanti kehilangan 1 orang paling dekat, yang kuat dan tabahhh mba," ujar lainnya.

Baca Juga:
Istri Chiko Hakim Meninggal Dunia, Adik Via Vallen Gagal Nikah?

Ririn Dwi Ariyanti dan Citra Soeroso (Instagram/@citrasoeroso)

Sebelumnya kemarin, kabar duka meninggalnya Citra Soeroso diumumkan oleh Sabria Kono di unggahan Instagram. Sabria mengaku tidak menyangka dengan kepergian mantan kekasih Dude Herlino dahulu itu.

"Innalillahi Wa inna Illaihi Rojiā€™un ,,Selamat jalan @citrasoeroso. Kamu wanita cantik dan baik hati. Insya Allah kamu dijadikan penghuni surga, aamiin ya Allah. Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya Mas @chicohakim dan keluarga besar, dari aku dan @riofebrian25," tulis Sabria.

Sabria Kono dan Citra Soeroso (Instagram/@sabriakono)

"Rasanya masih ga percaya denger berita duka pagi ini. 12 Juni kemarin ke Jogja kamu masih ngabarin dan nanya-nanya tempat sama aku. Mau janjian tapi belum bisa," tuturnya.

Baca Juga:
Chiko Hakim Salatkan Jenazah Istri Sendirian, Potretnya Penuh Haru

Load More