Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ritual Pasangan Artis Sebelum Tidur (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny mengakui bahwa dirinya kerap dituding settingan sejak dekat dengan Vicky Prasetyo. Bahkan sampai saat ini, semua tindak tanduknya dicurigai hanya rekayasa.

"You know me very well, nggak ada ngelakuin settingan-settingan karena dalam kamus gue nggak ada kamus buat settingan," kata Kalina Oktarani di YouTube Melaney Ricardo dikutip Kamis (15/7/2021).

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Dia juga merasa kesal saat mengumumkan hamil malah dikira hanya settingan belaka. Padahal faktanya, Kalina Oktarani memang hamil sungguhan.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Kirim Pesan ke Azka Corbuzier: Aku Hargai Keputusanmu

"Sampai gue hamil aja dikata settingan ya Allah. Allahu akbar, nggak mungkin juga lah ya gue hamil settingan," tegasnya.

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)

Di sisi lain, Kalina Ocktaranny rupanya memiliki harapan besar dengan kehamilannya. Ia berharap hadirnya anak pertama dari Vicky Prasetyo dapat mengubah sifat sang suami.

"Yang gue mau adalah (selama hamil) lu (Vicky) jujur aja sama gue. Apa pun yang lu lakukan jujur saja sama gue," ungkapnya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Ungkap Ngidam Ini, Vicky Prasetyo Langsung Ketakutan

Kalina Ocktaranny pun paham imej settingan dan lelaki genit tetap akan menempel pada suaminya. Perihal itu, dia sudah memaklumi.

Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Karena gua akan support apa pun itu selama gue tahu dan bisa lihat pakai mata kepala gue, gue akan support, jangan curi-curi di belakang gue," sambung Kalina Ocktaranny.

Namun mantan istri Deddy Corbuzier tetap berharap Vicky Prasetyo bisa mengubah sikap menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Kaget Kalina Oktarani Hamil Gegara Sempat Pisah Ranjang

Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

"Masalah ketakutan di sini gue (kandungan), gue berharap mungkin berharap banget dia akan bisa mengubah (sifat). Mengubahnya dalam arti gini, he is very nice guy," jelasnya.

"Ada batasan (dengan perempuan lain). Gini deh, lu orang baik, gue orang baik, kita bisa baik ke semua orang. Tapi, bukan berarti baiknya yang 'hai (pegang tangan)'," tandasnya.

Load More