Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ria Ricis melakukan aksi mulia di tengah PPKM darurat. Artis sekaligus YouTuber tersebut mengadakan bakti sosial yang diperuntukkan untuk orang-orang terdampak PPKM Darurat.

Aksi mulia itu diungkapkan dalam unggahan Instagram Story Ria Ricis. Ia dan tim tampak sedang bersiap membagikan bingkisan berisi sembako seperti beras, gula, minyak dan bahan pokok lainnya.

Ria Ricis (Youtube.com)

"Hari ini kita mau baksos akhirnya. Mau keliling, semua ada kok temen-temen sembilan bahan pokok," ungkap Ria Ricis dikutip pada Kamis (15/7/2021).

Selain membagikan sembako, Ricis juga mengadakan giveaway karena subscriber YouTubenya telah mencapai 26 juta. Ia pun berharap aksinya bermanfaat bagi banyak orang.

Unggahan Ria Ricis [Instagram/@riaricis1795]

"Jadi selain giveaway subscriber, untuk yang terdampak pandemi PPKM juga ada semuanya. luv, luv semoga bermanfaat. Kita juga udah pindahin ke mobilnya," lanjutnya.

Dalam akun Instagram-nya, Ricis juga mengunggah foto dirinya yang berada di tengah-tengah paket sembako yang siap dibagikan. Ricis berpose tepat di depan puluhan karung beras.

Kolom komentar adik Oki Setiana Dewi ini langsung panen doa dan puji. Perempuan kelahiran 1 Juli 1995 inipun sontak menuai inspirasi.

Ria Ricis (Instagram.com)

"MasyaaAllah, terus menginspirasi banyak orang dengan hal baik ka Icis," kata Rizky Billar di kolom komentar.

"Alhamdulillah ka Icis terbaikk," timpal Putra Siregar.

"Masyaallah uda canti rajin sedekah pulak," imbuh pu*****0.

Load More