Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara, Trenggono meninggal dunia hari ini, Kamis (15/7/2021) di Bali pada pukul 15.00 WITA tadi. Sebagai cucu, Aurel Hermansyah ikut berlinang air mata melepas kepergian kakeknya tersebut. 

Di Instagram, Krisdayanti mengunggah foto dari tangkapan layar saat berhubungan dengan Aurel Hermansyah melalui sambungan video call. Mata ibu dan anak itu tampak sembab.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah melakukan sambungan video call. Keduanya menangis karena ayah KD yang juga sekaligus kakek Aurel, Trenggono meninggal dunia di usia 79 tahun, Kamis (15/7/2021) di Bali. [Instagram]

Istri Raul Lemos itu nampaknya baru memberitahu kabar duka kepada sang putri. Rupanya, istri Atta Halilintar itu merupakan salah satu cucu kesayangan mendiang Trenggono. "Ini juga cucu kesayangan opaaa treng," tulis Krisdayanti di Instagram Stories, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga:
Ayah Meninggal Dunia di Bali, Krisdayanti: Maafin Aku Nggak Nemenin Papa

Sebelumnya, Krisdayanti membagikan kabar duka di Instagram miliknya. Ia mengunggah foto lawas ayah tercinta dan tangkapan layar sambungan video call.

Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara, Trenggono meninggal dunia di usia 79 di Bali, Kamis (15/7/2021). [Instagram]

Dalam sambungan video call itu, istri Raul Lemos ini berlinang air mata menatap jenazah ayah tercinta. "Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th,"  tulis Krisdayanti dalam keterangan fotonya di Instagram.

Sebagai seorang anak, Krisdayanti memohon ampun dan meminta doa atas nama almarhum ayahnya. "Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosanya dan diterima semua amal ibadah nya," ungkapnya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti Meninggal Dunia

Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara meninggal dunia. (Instagram)

"Kami yang berduka cita 1. Wahyu Setianing Budi Trenggono 2.Krisdayanti Trenggono& Raul Lemos 3. Laras Dewantara 4. Lestari Merdeka Putri 5. Tri Laksono Subekti 6. Anita Purwaningrum, Beserta cucu-cucu," sambungnya.

Di akhir unggahannya, KD sapaan akrabnya meminta maaf pada mendiang sang ayah lantaran tidak bisa menemani di detik-detik terakhir. "Sugeng Tindak papa. maafin aku nga nemenin papĂ  pergi. Lahul fatihah. Denpasar 15 juli 2021," imbuhnya. 

Baca Juga:
Krisdayanti Olahraga Wushu, Potretnya Auto Curi Perhatian

Load More