Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Baru-baru ini, Kalina Oktarani memeriksakan kandungannya ke dokter. Siapa sangka jika kandungan istri Vicky Prasetyo itu sudah memasuki minggu kelima.

"Udah cek kandungan alhamdulillah. Satu bulan satu minggu usianya," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky Prasetyo menyebut suasana hati Kalina Oktarani tak stabil di masa kehamilan lima minggu ini. Sehingga, dia merasa butuh perhatian ekstra untuk memahami si ibu hamil.

Baca Juga:
Cemburu ke Celine Evangelista, Kalina Oktarani Ngaku Tak Mudah Memaafkan

"Dia itu kan moodnya nggak nentu. Jadi benar-benar harus diatasin. Moodnya kayak jadi ngidam. Kadang-kadang suka lemas suka nggak karuan," ujarnya.

Kalina Oktarani (Instagram)

Beruntungnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Vicky Prasetyo mengaku masih bisa memenuhi keinginan sang istri sejauh ini. 

"Paling ngidam normal biasa saja. Nggak terlalu yang gimana juga," ucapnya.

Baca Juga:
Dituduh Hamil Settingan, Kalina Ocktaranny Syok: Ya Allah!

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani usai melangsungkan akad nikah di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengumumkan kehamilannya pada 9 Juli 2021. Dia memamerkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis. Kalina sampai melakukan test pack sebanyak 4 kali karena sempat tak percaya. 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah siri pada Desember 2020. Lalu, pernikahan itu disahkan secara negara pada 13 Maret 2021.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Kirim Pesan ke Azka Corbuzier: Aku Hargai Keputusanmu

Load More