Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram/@jonas.rivanno)

Matamata.com - Sebagai usaha melindungi diri dari Covid-19, pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno baru saja divaksin. Lewat Instagram pribadinya, Asmirandah memposting momen mereka menerima vaksin.  "We got vaccinated today, @jonas.rivanno," tulis Asmirandah di caption, Kamis (15/7/2021).

Baik Asmirandah dan Jonas tampak begitu antusias di dalam video. Ibu satu anak itu menginformasikan bila ibu menyusui aman untuk divaksin.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

"Banyak yang masih nanyain busui apakah sudah bisa divaksin, sudah aman ya. Sebelum vaksin aku pun sudah tanya langsung ke dokter," ungkap Asmirandah.

Baca Juga:
Dikira Tak Ajari Baby Chloe Berdoa saat Makan, Asmirandah Bereaksi Tegas

Dilihat dari jumlak "like"-nya, postingan Asmirandah mendapat respons positif dari netizen. Netizen tampaknya mendukung pasangan yang belum lama ini dikaruniai anak telah divaksin untuk pertama kalinya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno gelar baby shower [Instagram/asmirandah89]

Namun, Asmirandah membatasi kolom komentarnya. Sehingga hanya satu komentar yang tampak terlihat. "Yeaay, sudah vaksin mama, papa Cloe," tulis netizen. 

Asmirandah pun bereaksi seolah-olah divaksin demi bisa menjalani program hamil lagi. "Iya dokter biar lanjut program lebih aman. Loh," tulisnya sambil menambahkan emoji tertawa. 

Baca Juga:
Asmirandah Salah Potong Poni Baby Chloe, Hasilnya Bikin Gagal Fokus

Load More