Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/glencachysaraofficial)

Matamata.com - Belakangan nama Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama cukup banyak menyedot perhatian publik. Pasalnya pemeran Elsa dan Riki dalam sinetron Ikatan Cinta ini dikabarkan terlibat cinta lokasi. Penggemar pun beramai-ramai mencari bukti cinlok keduanya. Mulai dari kedekatan Glenca dan Rendi di sela-sela istirahat syuting sampai foto profil Twitter Glenca yang diganti dengan bayangan dua orang, para fans pun menduga itu adalah foto Glenca dan Rendi. Hal itu kemudian dijadikan bukti oleh fans untuk membenarkan kabar hubungan asmara keduanya.

Kabar jalinan asmara antara Glenca dan Rendi semakin kencang berhembus usai Rendi kedapatan memberikan kado ulang tahun spesial buat Glenca di ulang tahunnya yang ke-26 kemarin, Rabu (14/7/2021). Rendi memberikan kado istimewa lengkap dengan kartu ucapan yang ditulis tangan. Dari tulisan di kartu yang nampak, Rendi mengungkapkan harapannya agar Glenca dapat merasa nyaman. “Semoga barang yang aku kasih bisa membuat kamu nyaman ketika kamu beribadah (love) R,” tulis Rendi.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram)

Sontak saja penggemar mereka berdua semakin dibuat baper dan semakin yakin bahwa Glenca dan Rendi memang sudah resmi berpacaran. Terlebih Glenca juga mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Rendi. Penasaran seperti apa potret Glenca Chysara dan Rendi Jhon? Intip yuk potretnya berikut ini!

1.  Rayakan Ulang Tahun Bersama Rendi Jhon

Potret Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/glencachysaraofficial)

Ulang tahun Glenca Chysara yang ke-26 yang jatuh pada Rabu (14/7/2021) kemarin, sepertinya menjadi momen pertambahan usia yang istimewa baginya. Pasalnya ia dapat merayakan hari jadinya ini dengan orang-orang yang menyayanginya, salah satunya adalah Rendi Jhon.

2. Dirayakan dengan Orang Terkasih

Potret Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/glencachysaraofficial)

Momen ulang tahun Glenca Chysara tidak hanya dirayakan dengan Rendi Jhon, tetapi juga bersama orang-orang terkasih. Glenca pun menuliskan caption manis di unggahannya ini, “Semesta masih punya banyak cara untuk membuat bahagia,” tulisnya.

3.  Kado Ulang Tahun Spesial

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More