Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram.com)

Matamata.com - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jadi salah satu pasangan artis yang selalu romantis. Selama 15 tahun menikah, mereka pun hampir tak pernah diterpa gosip miring.

Terbaru, Darius kerap mengunggah foto kebersamaan mereka berdua. Terbaru, pria 36 tahun ini memposting potret ketika dirinya sedang memandangi wajah sang istri yang sedang tidur.

Dalam unggahan ini Darius mengatakan bahwa terkadang ia selalu memerhatikan wajah istrinya secara detail.

Baca Juga:
7 Potret Lionel Anak Darius Sinathrya, Makin Ganteng di Usia 14 Tahun

Darius sedang memandangi Donna (Instagram)

Kemudian ia akan memikirkan kenangan-kenangan yang telah mereka berdua lalui bersama selama 15 tahun masa pernikahannya.

"Momen untuk merefleksikan hubungan kami, banyak memori yang muncul dan selalu bikin gw tersenyum bahagia, kadang bercampur haru," tulis Darius.

Sang aktor mengaku beruntung dapat bertemu dan menikah dengan Donna. Bahkan, ia ingin melakukan banyak hal yang dapat membuat sang istri semakin bahagia.

Baca Juga:
6 Potret Liburan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di Bali, Romantis Abis

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia [Instagram]

"Momen di mana gw merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna. Momen untuk membayangkan apa yang bisa gw lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi2 kami," sambungnya.

Tidak hanya itu, Darius juga kerap menginstropeksi diri agar bisa menjadi suami yang lebih baik lagi.

"Momen untuk instropeksi diri, supaya gw bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi," tandasnya.

Baca Juga:
Dapat Kado Mobil Mewah dari Donna Agnesia, Darius Sinathrya Malah Curiga

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sedang membuat kolak [Instagram/Darius_Sinathrya]

Melihat unggahan ini, Donna pun terkejut dan membalasnya, "Astaga beybie, bangun-bangun liat foto ini (emoji terkejut). Untung lagi gak cangap ya."

Unggahan ini juga dikomentari Ivan Gunawan, "Pengen deh tidur ada yang foto (emoji menangis)."

Komentar tersebut justru menjadi sorotan netizen. Banyak yang membalas komentar tersebut dengan men-tag Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
15 Tahun Menikah, Darius Sinathrya Curhat soal Kondisi Rumah Tangga

Ivan Gunawan (Youtube.com)

"Kode keras buat @mastercorbuzier (emoji tertawa)," tulis seorang netizen. "Pak Ded @mastercorbuzier tolong (emojitertawa)," imbuh yang lain.

"Tenang, besok pasti difotoin sama om @mastercorbuzier (emoji tertawa)," timpal yang lainnya. "Mas Ded @mastercorbuzier baca nih (emoji tertawa)," lanjut yang lain

Load More