Vicky Shu. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Vicky Shu merayakan ulang tahun anak pertamanya, Abimanyu di rumah untuk kedua kalinya. Hal ini karena pandemi covid-19 yang belum juga berakhir.

Vicky Shu unggah momen perayaan ultah ke-3 si kecil di Instagram. Mereka tampak bahagia dari beberapa potret yang dibagikan. 

Vicky Shu. (MataMata.com/Yuliani)

"Happy birthdayyy my lovely son, si anak sulung mas @abimanyu_manggala and belated birthday to Me! Wajah boleh mirip bapaknya tapi rasa-rasanyaa sifat sesama #teamcancer podo wae kurang lebih. Secara cuma beda seminggu tanggal ultahnya Haha," tulis Vicky Shu, di caption fotonya.

Baca Juga:
5 Foto Vicky Shu dengan Rambut Baru, Anak Ngambek Lihatnya!

Vicky Shu tak menyangka anak sulungnya kini sudah berusia tiga tahun. Doa pun dipanjatkan untuk putranya itu. 

"Semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, dan bersyukur dalam kondisi apapun. Selalu berfikiran positif, menjadi anak yang pintar dan soleh, juga selalu baik ke semua. Amin ya Allah," doa Vikcy Shu.

Unggahan Vicky Shu [Instagram]

Tak lupa, Vicky Shu mengungkap alasan perayaan ulang tahun si anak di rumah saja di akhir tulisan. Hal ini pasalnya dunia luar sedang tak bersahabat. 

Baca Juga:
Ganti Gaya Rambut, Wajah Vicky Shu Susah Dikenali: Kayak ABG!

"Ulang tahun tahun ini masih seperti tahun lalu. Di rumah saja bersama keluarga. Dunia luar sedang tidak bersahabat nak. Bersyukur dan selalu berdoa diberi kesehatan. Doa saya juga, Semoga dunia ini cepat membaik dan teman teman semua senantiasa diberi kesehatan, yang sedang sakit disembuhkan dari penyakitnya. Amin," tutup Vicky Shu.

Vicky Shu diet 25 kg. (Instagram/vickyshu)

Unggahan anak Vicky Shu ultah ini dibanjiri ucapan selamat oleh netizen. Netizen turut mendoakan Abimanyu di pertambahan usianya.

"Happy birthday Abimanyu. Sehat dan bahagia selalu. Hug from Ania dan Yoda," tulis Reisa Brotoasmoro.

Baca Juga:
Nggak Ada Tradisi Sungkem di Lebaran Tahun Ini, Vicky Shu Sedih

"Selamat ulang tahun mas Abi. Semoga sehat selalu," tulis lainnya. 

"HBD mas Ibim ganteng. Makin soleh ya sayangnya umi," sambung lainnya. 

"Happy birthday mas Ibim kesayangan Yuma yang ke-3. Semua doa terbaik dari Yuma ya sayang. Sedih banget nggak bisa kumpul di Jakarta. Miss You," tulis lainnya. 

Baca Juga:
Terasa Beda, Vicky Shu Jalani Lebaran Idul Fitri 2021 Tanpa Orangtua

Load More