Profil Ferry Irawan (Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Saat memberi tanggapan terkait pernyataan-pernyataan sang istri, Anggia Novita, yang sudah menggugat cerai dan mengatakan sakit sang suami hanya akting, Ferry Irawan hanya bisa nangis. 

Ferry Irawan tidak dapat menahan tangisnya ketika di depan kamera seperti tampak dalam tayangan acara infotainment Cumicumi, Minggu (18/7/2021). Kala itu Ferry Irawan yang mengenakan baju biru, peci, dan masker putih. 

Sambil menenangkan diri, Ferry mengatakan bahwa dirinya pun bingung, sehingga hanya dapat pasrah kepada Tuhan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Digugat Cerai, Fakta Miris Rumah Tangganya Terkuak

Ferry Irawan menangis saat menanggapi tudingan istri (YouTube)

"Sudah 13 tahun saya berumah tangga. Mau saya dibilang apa juga, saya hanya bisa pasrah aja. Saya juga bingung, kalau saya saya bicara, saya menjawab, ntar dari pihak sana (membantah)," tutur Ferry dengan mata berkaca-kaca.

Aktor sinetron tersebut mengatakan bahwa ia bukanlah orang yang suka membicarakan keburukan sang istri di belakang.

"Saya bukan orang yang suka ghibah, saya juga bukan orang yang suka memfitnah, bukan orang yang suka menggunjing," tambahnya.

Baca Juga:
13 Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri, Momen Indah Kini Tinggal Kenangan

Ferry Irawan menangis saat menanggapi tudingan istri (YouTube)

Ferry merasa difitnah karena dituding telah meninggalkan Anggia ketika sang istri sedang sakit. "Selama ini saya dibilang enggak pernah mengurus dia sakit. Hanya Allah yang tahu apa yang saya lakukan untuk dia," imbuh Ferry.

Anggia Novita mengunggat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lantaran sang istri merasa suaminya itu meninggalkannya ketika ia terkena stroke.

Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri. (Instagram/angginovitaofficial)

Tidak hanya itu, Anggia juga mengatakan bahwa sakit yang dialami sang suami adalah akting belaka.

Baca Juga:
Ferry Irawan Digugat Cerai, Aldy Maldini Bermasalah dengan Fans

"Setahu saya sih begitu, kalau nggak ada pegang duit sakit. Bisa begitu orangnya, saya tahu banget, sembuh mendadak juga bisa, kalau kita mau pergi ke luar negeri sembuh mendadak begitu, kan kita susah ya," kata Anggi Novita beberapa hari sebelumnya.

Load More