Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Mikhayla. (Instagram/@mikhaylazalindrabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjadi perbincangan publik sejak terseret kasus narkoba. Mereka kini sedang menjalani rehabilitasi narkoba. Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab mengabarkan bahwa keluarga telah memberikan dukungan penuh untuk Nia dan Ardi.

Ini tampak selaras dengan apa yang terlihat di acara Nyonya Boss. Acara tersebut tampaknya juga memberikan dukungan untuk Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Dalam sebuah segmen yang tayang pada tanggal 18 Juli, terungkap kisah Nia Ramadhani yang kagum pada kedewasaan putrinya. Di situ, terlihat Nia Ramadhani sedang berbincang dengan kakak iparnya, Gita Janu, mengenai putri sulungnya, Mikhayla yang bersikap dewasa.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Narkoba, Ibu dan Kakak Angkat Bicara

Walau masih sering manja, Mikhayla bisa mengambil sikap bijak ketika ibunya sedang pusing karena diterpa masalah bertubi-tubi. Mikha pun memberikan semangat untuk Nia Ramadhani.

"Pas gue pergi sendiri. Itu sebenarnya saran dari dia (Mikha). Anak gue dewasa," kata Nia Ramadhani.

Ardi Bakrie dan Mikhayla (Instagram/@ardibakrie)

"Pas gua lagi pusing, dia bilang gua layak untuk mendapatkan waktu sendirian. Nggak usah mikirin anak-anak, jangan bantuin papa dulu."

Baca Juga:
Marshanda Belum Bisa Jenguk Nia Ramadhani di Tempat Rehab, Kenapa?

"Mama pergi aja sendiri. Gua sampai nangis. Itu gunanya punya hubungan seperti teman sama anak. Mikhayla benar-benar tahu apa masalah gua."

Aktris Nia Ramadhani ketika menyampaikan pernyataan dan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selain Mikha, ibu dan kakak tiri Nia Ramadhani juga memberikan dukungan serta perhatian. Mereka kompak memanjatkan doa untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Diberitakan sebelumnya, mengenai lokasi rehabilitasi Nia Ramadhani, tempat rehabilitasi Nia dan Ardi Bakrie di Bogor masih dirahasiakan. Namun, Wa Ode Nur Zainab, tak keberatan membeberkan kondisi kliennya itu.

Baca Juga:
Marshanda Minta Publik Setop Hujat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Alhamdulillah kondisi beliau berdua baik," kata Wa Ode pada detikCom. "Waktu saya besuk ada perwakilan keluarga juga yang hadir, ada juga dari BNN."

Load More