Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Calvin Dores [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Calvin Dores, putra Deddy Dores, mengungkap kondisi sang ibu, Dagmar C Sunardi. Kekinian, ibunya sudah kembali ke rumah setelah sempat dirawat di rumah sakit.

"Hari ini alhamdulillah baru pulang. Kondisinya sih alhamdulillah sudah membaik," kata Calvin Dores saat dikonfirmasi, Senin (19/7/2021).

Calvin Dores. (Instagram/@dorescalvin)

Dagmar C Sunardi ternyata dirawat karena penyakit jantung yang derita sejak lama. Selain itu, istri mendiang Deddy Dores tersebut menderita komplikasi, efek samping dari pengobatannya selama ini.

Baca Juga:
Calvin Lelang Gitar Deddy Dores Mulai Rp 24 Juta: Ini untuk Pengobatan Ibu

"Mama, kan, memang mengidap penyakit jantung sudah lama ya, pasang ring juga dua terus di kepalanya ada benjolan begitu, terus komplikasi sih ginjal juga sudah kena karena obat terus, kan," ungkapnya.

Calvin Dores, anaknya Deddy Dores [instagram]

Untuk membayar biaya perawatan sang ibu di rumah sakit, Calvin Dores terpaksa meminja uang dari seorang teman. Pasalnya, gitar almarhum Deddy Dores yang dilelang belum terjual.

"Jujur saja saya pinjam duit dulu sama teman," ujarnya.

Baca Juga:
Belum Bayar Kontrakan dan Tak Jadi Artis, 3 Curhatan Pilu Putra Deddy Dores

Jaminan kesehatan BPJS ibunya tak bisa menutupi seluruh biaya perawatan, sehingga ia memutuskan melelang gitar peninggalan Deddy Dores.

"Cuman memang lagi krisis ekonomi saja nggak bisa bayar karena nggak sepenuhnya dibayar BPJS," tuturnya.

Curhat pilu Calvin Dores. (Youtube/RuriWatongia)

Sebelumnya, Calvin Dores terpaksa menjual barang kenangan sang ayah, Deddy Dores berupa gitar. Tindakan ini terpaksa dilakukan demi sang ibu, Dagmar C Sunardi.

Baca Juga:
Terlilit Hutang, Anak Deddy Dores Banting Setir Jadi Driver Ojol

Calvin Dores mengatakan, sang ibu tengah dirawat di Rumah Sakit Diagram, Cilandak, Jakarta Selatan. Dagmar yang dulu dikenal sebagai anggota grup Twin Sister ini menderita serangan jantung.

"Dengan rendah hati Calvin memohon bantuannya. Saya putra almarhum Deddy Dores ingin melelang gitar ayah saya, Gender Stratocaster made in USA tahun 2000," tulis Calvin Dores dikutip dari Instagram, Senin (19/7/2021).

Lelang gitar dibuka dengan harga Rp 24 juta. Bagi yang ingin mengikuti lelang juga bisa melakukan bit sebesar Rp 500 ribu untuk setiap transaksinya.

Load More