Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Artamevia dan Nia Ramadhani (Kolase MataMata.com dan Instagram)

Matamata.com - Reza Artamevia sudah bebas sejak pekan lalu. Perempuan 46 tahun ini dinyatakan bebas murni usai menjalani vonis 10 bulan rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat terkait kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Pengacara Reza mengatakan, keluarganya termasuk putrinya, Aaliyah Massaid menjemput Reza Artamevia di Lido pada 11 Juli lalu. Ia pun kini sudah berada di rumahnya.

Pengakuan sopir Nia Ramadhani yang bernama Ivan kembali viral. Sopir yang selama 18 tahun bekerja untuk Nia Ramadhani itu sempat bercerita bahwa gajinya pernah tidak dibayar oleh sang bos meski setiap hari selalu ada syuting. Pengakuan sopir Nia Ramadhani ini terungkap ketika Ivan sedang mengantar Nia Ramadhani ke suatu tempat.

Nafa Urbach mengabarkan bahwa dirinya terinveksi Covid-19 sejak melakukan tes PCR pada 16 Juli 2021. Mantan istri Zack Lee ini termasuk dalam golongan pasien bergejala ringan. Bintang film Kembang Kantil ini baru mengetahui dirinya terpapar Covid-19 saat melakukan tes PCR guna persyaratan penerbangan.

Baca Juga:
Klarifikasi Cut Meyriska soal Pemotretan Anak Dikritik: Aku Minta Maaf!

3 berita di atas masuk berita populer MataMata.com hari ini, Senin (19/7/2021), selengkapnya di bawah ini: 

1. 18 Tahun Jadi Sopir Nia Ramadhani, Ivan Ungkap Kelakuan Bosnya

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pengakuan sopir Nia Ramadhani yang bernama Ivan kembali viral. Sopir yang selama 18 tahun bekerja untuk Nia Ramadhani itu sempat bercerita bahwa gajinya pernah tidak dibayar oleh sang bos meski setiap hari selalu ada syuting.

Baca Juga:
7 Potret Shaquille Anak Cut Meyriska: Baru Saja Rayakan Ulang Tahun Pertama

Pengakuan sopir Nia Ramadhani ini terungkap ketika Ivan sedang mengantar Nia Ramadhani ke suatu tempat. Semula, Nia Ramadhani memulai perbincangan dengan mengatakan bahwa Ivan sudah bekerja dengannya cukup lama sebagai sopir.

Baca selengkapnya

2. Reza Artamevia Bebas Usai Jalani Vonis 10 Bulan Rehabilitasi

Baca Juga:
Shaquille Anak Cut Meyriska Ultah Pertama, Pemotretan Dikritik Mubazir?

Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. (Instagram/@rezaartameviaofficial)

Reza Artamevia sudah bebas sejak pekan lalu. Perempuan 46 tahun ini dinyatakan bebas murni usai menjalani vonis 10 bulan rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat terkait kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

"Oh iya sudah, sudah bebas. Minggu lalu dia bebas (murni), masa hukumannya sudah habis," kata pengacara Reza Artamevia, Leidermen Ujinawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/7/2021).

Baca selengkapnya

3. Nafa Urbach Positif Covid-19, Alami Sesak karena Punya Asma

Nafa Urbach. [Instagram]

Nafa Urbach mengabarkan bahwa dirinya terinveksi Covid-19 sejak melakukan tes PCR pada 16 Juli 2021. Mantan istri Zack Lee ini termasuk dalam golongan pasien bergejala ringan.

Bintang film Kembang Kantil ini baru mengetahui dirinya terpapar Covid-19 saat melakukan tes PCR guna persyaratan penerbangan. Nafa Urbach berencana pergi ke Bali mendatangi sang anak, Mikhaela Lee Jowono.

Baca selengkapnya

4. Siap Jadi Ayah, 7 Potret Mesra Diego Afisyah 'Ikatan Cinta' dan Istri Bule

Potret Mesra Diego Afisyah dan Istri (instagram/@diegoafisyah)

Belum lama ini, aktor ganteng Diego Afisyah mengumumkan bahwa sang istri tengah hamil. Pada 9 Juli lalu, pemeran Gerry dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut memposting foto yang menunjukkan hasil tes kehamilan yang hasilnya positif. Kabar bahagia ini datang setelah satu tahun pernikahan mereka. Diego mendapat banyak ucapan selamat termasuk dari rekan artis mulai dari Lukman Sardi, Marshanda hingga Intan Aletrino.

Diego Afisyah menikahi perempuan bule berusia 21 tahun bernama Polina pada 11 Maret 2020. Polina menjadi mualaf mengikuti keyakinan Diego dan menikah secara agama Islam. Istri Diego diketahui berprofesi sebagai model internasional dan memiliki sejumlah bisnis.

Baca selengkapnya

5. 6 Momen Rizki DA - Nadya Mustika ke Medan: Pertama Kali Ajak Anak Bepergian

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@nadyamustikarahayu______)

Nama Rizki DA dan Nadya Mustika baru-baru ini kerap kali menjadi sorotan media dan perbincangan publik. Pasalnya, pasangan muda ini sempat diisukan cerai beberapa waktu lalu hingga isu cerai tersebut selalu menjadi perbincangan publik. 

Tidak sampai situ saja. Kabar mengejutkan datang lagi dari pedangdut fenomenal ini. Pasalnya, netizen baru-baru ini dikejutkan dengan kabar rujuknya Rizki dengan Nadya Mustika. Sontak kabar ini merupakan kabar bahagia bagi para penggemar Rizki.

Baca selengkapnya

Load More