Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra, istri Jerinx SID berhasil mencuri perhatian karena pesonanya yang sangat menawan. Kecantikannya pun dibilang menyerupai Gal Gadot, sang pemeran film Wonder Woman.

Gal Gadot (kiri) - Nora Alexandra bergaya ala Wonder Woman (kanan). (Kolase, Twitter/VLAMINORA)

Diketahui, Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra pada 5 Oktober 2019 silam. Sebelum menikah dengan personil band SID ini, Nora Alexandra berprofesi sebagai model sekaligus seorang selebgram yang kecantikannya tidak diragukan lagi. Yuk, intip berbagai pesona Nora Alexandra yang kerap ditunjukkannya pada publik.

1. Tampil Menawan Pakai Setelan Blazer Merah

Baca Juga:
Nora Alexandra Dandan Ala Wonder Woman, Misteri Kemiripan Wajah Terpecahkan

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra merupakan wanita cantik yang kerap mengunggah foto-foto cantiknya melalui instagram pribadinya. Banyak netizen yang memujinya cantik dalam setiap foto. 

Salah satunya foto cantik Nora Alexandra dengan setelah blazer merah ini. Dalam balutan setelan blazer merah yang tampak resmi ini, Nora mengatakan bahwa saat itu dirinya tidak memakai make up atau no make up. No make up saja tetap cantik banget!

2. Cantik Natural

Baca Juga:
Pamer Ciuman Bibir dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Diserbu Netizen

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Beberapa foto juga menunjukkan bahwa Nora Alexandra ini memiliki pesonanya yang sangat cantik. Namun, kecantikan istri Jerinx yang merupakan keturunan Swiss ini terlihat sangat natural.

Walaupun tak jarang juga Nora tampil dengan make up, Nora tetap memperlihatkan kecantikannya yang sangat natural dengan soft make up look yang menghias wajah cantiknya. Apalagi pakai softlens berwarna biru dan sapuan lipstik berwarna pink di bibirnya. So pretty!

3. Tampil Cantik Pakai Kebaya Bali

Baca Juga:
Sempat Terbaring Lemah, Kondisi Terbaru Ibu Nora Alexandra Terungkap

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra juga kerap mengunggah dirinya saat memakai kebaya khas Bali berwarna hitam. Kain batik yang membalut tubuhnya saat itu juga menambah lengkap penampilannya saat itu.

Kecantikan dan pesona Nora semakin bertambah dengan bunga kamboja berwara kuning yang bertengger di telinganya. Sepertinya saat itu Nora dan Jerinx sedang melakukan salah satu upacara adat di Bali sehingga mereka memakai pakaian adat Bali.  

4. Pakai Dress Vintage

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Baju model apapun sepertinya selalu cocok jika dipakai oleh istri Jerinx ini. OOTD Nora dengan balutan dress floral vintage itu menambah kecantikannya.

Ditambah dengan boots coklat tua yang dipakainya saat itu menambah kesan vintage pada OOTD Nora Alexandra saat itu. Rambutnya yang terurai panjang juga menambah pesona kecantikan istri Jerinx ini.

5. Balutan Summer Dress

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Selain memakai dress vintage, pesona kecantikan Nora Alexandra juga bertambah saat memakai summer dress berwarna brick tanpa lengan itu. 

Nora Alexandra tampak sangat fresh karena warna dress yang dipakainya saat itu. Pose duduk di atas bean bag dengan bersandar di tembok sangat menambah pesona Nora Alexandra. Terlebih ekspresi yang ditunjukkannya saat itu. 

6. Memesona dengan Dress Hitam

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra kembali menunjukkan pesonanya yang sangat elegan saat memakai dress hitam sebatas lutut. Bagian dadanya pun juga dibiarkan terbuka sedikit untuk menunjukkan kalung yang dipakainya.

Pesona Nora bertambah saat ada angin yang menerpa rambut dan ujung dress hitam yang dipakainya. 

7. OOTD

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Tak jarang pula wanita cantik istri Jerinx ini mengunggah berbagai posenya untuk memamerkan OOTD yang dipakainya.

Saat bersantai di sebuah cafe, Nora Alexandra tampak memamerkan outfit-nya ketika memakai crop top bermotif bunga yang senada dengan rok ketat yang dipakainya saat itu. OOTD Nora bertambah lengkap dengan heels transparan yang dipakainya.

8. Rajin Olahraga

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Wajar saja jika Nora Alexandra memiliki tubuh yang bagus dan bisa dikatakan body goals ini. Pasalnya, Nora Alexandra ini sangat rajin berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugarannya.

Bahkan, saat olahraga pun Nora juga tak segan-segan untuk menunjukkan pesonanya. Walaupun berpeluh dan rambut berantakan setelah olahraga, wanita blasteran Indonesia-Swiss ini tetap cantik dan mempesona. Terlebih senyum cantik yang dipamerkannya setelah olahraga itu. Manis banget!

Nah, itu tadi pesona Nora Alexandra, sang istri Jerinx yang kecantikannya selalu berhasil mendatangkan pujian dari para netizen.Foto mana yang membuatmu terpesona?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More