Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo (Youtube.com)

Matamata.com - Kondisi ibunda Amanda Manopo Lugue, Henny Manopo, dikabarkan memburuk saat menjalani perawatan bersama suaminya, Ramon Lugue, Selasa (20/7/2021). Menurut kabar yang beredar, kedua orang tua Amanda Manopo positif terpapar Covid-19.

Nur Aisyah, Manajer endorsement Amanda, tak henti mengabarkan perkembangan kondisi orang tua pemeran Andin di Ikatan Cinta itu. "Minta doa untuk maminya Amanda ya guys," cuit Ais di akun Twitternya, Selasa malam.

Selain itu, melalui Instagram Story, Nur juga mengunggah foto Henny. "Mamii...sembuh yuk," tulisnya dengan emotikon tangis.

Baca Juga:
Transformasi Amanda Manopo dalam Dunia Hiburan, dari Model Hingga Sinetron

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue (kanan) bersama kakanya, Felicia Angelica Manopo Lugue (kiri). (Matamata.com/Herwanto)

Amanda Manopo yang sedang sibuk dengan jadwal syuting sinetron kejar tayangnya hanya bisa memberikan doa dan dukungan dari jauh untuk orang tuanya. Ia terlihat begitu getir saat mengunggah deretan potret maupun video di Instagram untuk mengungkapkan kerinduannya pada sang ibu.

"I miss you, mom," tulis Amanda Manopo sembari mengunggah video lawas sang ibu.

Dalam video itu, terlihat momen ibunda Amanda Manopo yang sedang ditantang untuk fokus. "Kepala digaruk, kelapa diparut, kepala digaruk, kelapa diparut," kata Henny berulang-ulang. Suara tawa Amanda Manopo pun terdengar di video tersebut.

Baca Juga:
Tampil Elegan Jadi Ibu Hamil, Harga Baju Amanda Manopo Ternyata Rp 145 Ribu

Curhatan Amanda Manopo saat Kondisi Ibunda Memburuk. (Instagram/amandamanopo)

Selain itu, Amanda Manopo juga mengunggah foto kalung liontin bermata berlian untuk ibunya.

"Mi, Manda ada kado buat Mami," tulis Amanda Manopo.

Curhatan Amanda Manopo saat Kondisi Ibunda Memburuk. (Instagram/amandamanopo)

Bila diperhatikan, kalung tersebut disertai sertifikat berlian dan terdapat tulisan tangan Amanda dalam Bahasa Inggris. Di atasnya tertulis kalimat, "To Mom."

Baca Juga:
Sudah Lama Putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Baru Ungkap Alasan

Dalam dua baris terakhir, Amanda Manopo sepertinya menuliskan isi hatinya untuk Henny. "I love you. Anakmu yang keras kepala."

Curhatan Amanda Manopo saat Kondisi Ibunda Memburuk. (Instagram/amandamanopo)

Kemudian, Amanda Manopo memperlihatkan foto dua pasang kaki berjalan dengan tangan saling berpegangan. "Mau peluk Dadi," tulis Amanda Manopo yang ditujukan pada sang ayah.

Sementara itu, Nur Aisyah sempat meminta pertolongan penggemar Amanda Manopo dan sinetron Ikatan Cinta untuk membantunya mencarikan informasi rumah sakit yang memiliki fasilitas ruang Intensive Care Unit atau ICU khusus penanganan Covid-19.

"Sudah dapat rumah sakit di Bintaro, tapi ICU full. Lagi butuh ventilator, tolong info lewat DM aku ya kalau tahu," cuitnya.

Kabar baiknya, pencarian itu baru berakhir Rabu dinihari, 21 Juli 2021. "Sudah dapat. Terima kasih banyak yang sudah bantuan. Pada istirahat yaa. Doain mami lekas membaik," ujarnya.

Load More