Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Nadya Arina (instagram/@nadyaarina)

Matamata.com - Ikatan Cinta menjadi sinetron favorit masyarakat Indonesia saat ini. Banyak orang yang menyukai kisah rumah tangga Andin dan Aldebaran yang penuh lika-liku. Kedua pemeran utama, Arya Saloka dan Amanda Manopo, kerap menjadi perbincangan karena berbagai alasan. Namun kali ini, ada karakter lain yang menuai sorotan. Ia adalah Catherine Yulia Permadi atau Katrin.

Dalam alur cerita, Katrin adalah adik perempuan Angga yang diperankan oleh Kevin Hillers. Katrin biasanya muncul di adegan yang berhubungan dengan Aldebaran. Ini membuat banyak orang berpikir bahwa ia akan menjadi pelakor rumah tangga Aldebaran dan Andin. Dengan munculnya Katrin, banyak yang mulai penasaran dengan sang pemeran, Nadya Arina. Berikut deretan potret cantiknya!

1. Aktris Cantik Berbakat

Baca Juga:
Siap Jadi Ayah, 7 Potret Mesra Diego Afisyah 'Ikatan Cinta' dan Istri Bule

Potret Nadya Arina (instagram/@nadyaarina)

Nadya Arina memulai kariernya di dunia seni peran pada 2014 dengan membintangi beberapa judul FTV. Sinetron pertama yang dibintangi Nadya adalah Cantik-Cantik Magic di mana ia berperan sebagai Wulan. Ia mendapat kesempatan untuk terjun ke dunia layar lebar dengan film perdananya, Magic Hour. Aktris kelahiran 1997 itu kemudian turut membintangi beberapa sinetron Janji Suci dan Pesantren Rock n' Dut. Selain parasnya yang cantik, Nadya juga dikenal sebagai aktris berbakat.

2. Promosi Film A Perfect Fit

Potret Nadya Arina (instagram/@nadyaarina)

Nadya Arina baru-baru ini tampil di film original Netflix berjudul A Perfect Fit. Ia beradu akting dengan Refal Hady dan Giorgino Abraham. Kisahnya tentang Saski, diperankan Nadya Arina, yang hidupnya berubah setelah mengunjungi toko sepatu untuk mencari satu pasang yang cocok. Pertemuan yang tidak disengaja dengan seorang pria memicu sederet kejadian yang mempengaruhi hidupnya. Mulai tayang sejak 15 Juli 2021, Nadya Arina cukup rajin mempromosikan filmnya ini melalui postingan Instagram.

Baca Juga:
Viral Mahfud MD Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Bintang Emon Sindir Menohok

3. Cantik Bersahaja dengan Pakaian Adat

Potret Nadya Arina (instagram/@nadyaarina)

Nadya Arina sempat membagikan serangkaian potret dirinya dalam balutan pakaian adat Bali. Ini diambil untuk keperluan syuting A Perfect Fit. Film ini memang mengambil setting di Bali. Pekerjaan sehari-hari Saski adalah fashion blogger yang tanpa sengaja mengubah takdirnya ketika bertemu seorang pemilik toko sepatu bernama Rio. Nuansa tradisional sangat kental dalam film ini, meski masih ada banyak unsur modern yang dihadirkan. Saksi diceritakan sebagai gadis Bali yang cantik dan bersahaja.

4. Berani Posting Selfie No Makeup

Baca Juga:
Jalan Cerita Ikatan Cinta Disorot, Sampai Kena Sentil Menteri RI

Potret Nadya Arina (instagram/@nadyaarina)

Biasanya seleb akan berpikir dua kali untuk menunjukkan wajah tanpa riasan. Wajar karena pekerjaan sehari-hari mereka yang erat kaitannya dengan makeup. Namun Nadya Arina nggak takut menunjukkan wajah polosnya tanpa riasan. Bersama serangkaian selfie close up, bintang film Layla Majnun itu menulis dalam bahasa Inggris, "Apakah kamu memeluk wajah telanjangmu?" Dalam foto, Nadya terlihat cantik luar biasa, membuktikan bahwa kecantikannya memang natural.

5. Potret Imut dan Menggemaskan

Potret Nadya Arina (instagram/@nadyaarina)

Nadya Arina mengaku gemas dengan anak anjing yang digendongnya dalam foto ini. Namun ia sendiri juga terlihat imut dan menggemaskan. Dalam foto, Nadya yang tampil santai, menggendong anak anjing sambil tersenyum gemas. Meski uwu banget, netizen justru ribut mempertanyakan agama bintang sinetron Magic Hour ini. Banyak yang mengingatkan bahwa jika ia memeluk agama Islam, tidak seharusnya memegang anjing.

6. Body Goals

Potret Nadya Arina (instagram/@nadyaarina)

Nadya Arina diketahui memiliki paras yang cantik dan aura yang polos sehingga kerap mencuri perhatian pemirsa. Bahkan banyak pemirsa Ikatan Cinta yang mulai tertarik dengan pemeran Katrin ini. Nggak cuma paras cantik, Nadya Arina juga memiliki sosok sempurna yang body goals abis. Bisa dilihat dari potret cantiknya berikut ini, proporsi tubuh Nadya sungguh menakjubkan.

7. Tampil Jadul

Potret Nadya Arina (instagram/@nadyaarina)

Sebagai publik figur, Nadya Arina tidak takut untuk coba-coba gaya penampilan. Bintang film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi itu sempat memamerkan potretnya dengan gaya jadul era 90an. Dalam foto, Nadia tampil dengan rambut ikal dan kemeja warna-warni mencolok lengkap dengan scarf yang diikatkan ke leher. Keren banget!

Itu dia sederet potret Nadya Arina, pemeran Katrin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More