Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya belum lama ini tampil seksi dan menawan dalam video Reels Instagramnya.

Selebgram cantik ini membuat transisi penampilan dari biasa saja menjadi full makeup dan dress dalam videonya.

Detail penampilan Rachel Vennya dalam unggahan itu pun diulas oleh akun @rachelvennya.fashion via unggahan Instagram yang dibuat pada Minggu (18/7/2021) lalu.

Baca Juga:
Rachel Vennya Rugi Rp 45 Juta, 7 Baju Xabiru Dimakan Rayap dan Harganya

Rachel Vennya hanya ingin mendapat energi positif (Instagram)

Diketahui bahwa Rachel mengenakan heels seharga Rp10,1 juta demi tampil elegan dalam video itu. Heels ini merupakan buatan perusahaan barang mewah asal Italia bernama Salvatore Ferragamo.

Penampilan elegan Rachel didukung oleh dress cantik yang dipakainya. Ibu dua anak itu memilih dress dengan model belahan paha tinggi dengan garis leher terbuka dari clothing line Spring Summer Style.

Menariknya, dress cantik ini harganya cukup terjangkau. Di website resmi Spring Summer Style, dress tersebut dijual dengan harga hanya Rp435 ribu.

Baca Juga:
Baju Branded Anak Rusak Dimakan Rayap, Rachel Vennya: Nangis Banget!

Harga dress cantik Rachel Vennya ternyata murah. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

Fakta tersebut mengejutkan netizen, mengingat selama ini Rachel cukup sering memakai barang branded. Ditambah lagi, model dress itu sangat cantik dan lumayan menarik perhatian netizen.

Bahkan, ada yang menyebut dress Rachel Vennya mirip baju yang dikenakan Gigi Hadid dalam acara fashion show Jacquemus Fall 2020 sekitar Januari 2020 lalu.

"Mirip yang dipake Gigi hadid," kata netizen. "Nah eta (nah ini)," timpal yang lainnya membenarkan.

Baca Juga:
Okin Ungkap Fakta Video Dikira Menangisi Rachel Vennya saat Manggung

Gigi Hadid dalam acara fashion show Jacquemus Fall 2020. (Instagram/@gigihadid)

"Ternyata murah ya, gak nyangka(emoji syok)," ujar netizen lagi. "Tumben murah," tutur yang lain heran. "Bisa kebeli sahabat," kata yang lain.

Pilihan busana Rachel Vennya bisa dibilang cukup beragam. Mulai dari produk mahal dari berbagai brand fesyen ternama dunia sampai pakaian cantik yang harganya terjangkau.

Rachel bahkan memakai baju seharga Rp100 ribuan saat liburan ke Dubai beberapa waktu lalu. Dengan padu padan yang pas, penampilannya pun tetap menarik meski memakai baju murah. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Urus Anak, Fans Makin Susah Move On

Load More