Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Afgan dan Rossa (instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Afgan dan Rossa menjalin hubungan yang dekat, tapi keduanya tidak pernah mengiyakan saat ditanya sedang berpacaran atau tidak. Ini membuat banyak orang penasaran bagaimana sebenarnya hubungan mereka. Banyak yang berharap kedua penyanyi bersuara merdu itu menjalin hubungan serius dan berniat melangkah ke jenjang selanjutnya. Apalagi baru-baru ini Afgan keceplosan tentang rencana pernikahan.

Ceritanya, Afgan dan Rossa mengadakan siaran langsung melalui V Live sambil makan bareng di restoran. Bukan sekadar makan berdua, mereka bahkan makan satu piring berdua. Sebelum makan sepiring berdua, Afgan tiba-tiba keceplosan membicarakan rencana pernikahan dengan Rossa yang dipanggilnya Bubu. Afgan tampaknya tidak sadar ucapannya telah terekam kamera ponsel. Begitu sadar, pria berlesung pipit itu hanya tertawa.

Sambil menunggu kepastian hubungan mereka, mari baper-baperan dulu dengan deretan potret mesra Afgan dan Rossa berikut ini.

Baca Juga:
Kocak! Lagi Makan Sepiring Berdua, Rossa dan Afgan Ditawarin Piring Baru

1. Afgan dan Rossa Mulai Dekat Sejak 2015

Potret Mesra Afgan dan Rossa (instagram/@itsrossa910)

Afgan dan Rossa mulai dekat sejak 2015 setelah merilis lagu duet pertama mereka dan menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat. Meski terkesan ditutup-tutupi, kedekatan mereka mulai tercium publik. Sejak itu, keduanya kerap terciduk menghabiskan waktu bersama. Banyak netizen menduga kuat bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara. Namun hingga kini, baik Afgan maupun Rossa tidak pernah mengakuinya.

2. Pakai Baju Couple di Ultah Afgan

Baca Juga:
Afgan Rangkul Chelsea Islan Bilang Love: Sudah Putus dari Rossa?

Potret Mesra Afgan dan Rossa (instagram/@afgan__)

Afgan merayakan ulang tahun ke-32 pada 27 Mei lalu dengan menggelar pesta bertema Millenium 2000's. Pesta dihadiri oleh sederet artis seperti Bunga Citra Lestari, Aming, Nino RAN, Richard Kyle, dan beberapa sahabat dekatnya. Pemilik nama Afgansyah Reza itu menegaskan bahwa pesta tersebut sudah sesuai protokol kesehatan. Dari semua tamu yang hadir, Rossa tentu saja paling mencuri perhatian. Kerap dikabarkan pacaran, Afgan dan Rossa memakai baju couple setelan jeans. Manis banget!

3. Pemotretan ala Drakor

Potret Mesra Afgan dan Rossa (instagram/@itsrossa910)

Rossa sukses membuat banyak orang ambyar dengan unggahannya pada Agustus tahun lalu. Pelantun Tegar ini membagikan serangkaian foto manis bersama Afgan dengan menulis caption "It's Okay to Not Be Okay" dalam bahasa Korea. Itu adalah judul drama hits tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Dalam foto, mereka berdiri agak berjauhan dengan bergandengan tangan. Bahkan ada foto yang menampilkan keduanya tersenyum saling berpandangan dengan tatapan penuh cinta, membuat netizen ambyar saking uwunya.

Baca Juga:
Afgan Gandeng Rossa saat Rayakan Ultah, Pakai Baju Couple Gemes Banget!

4. Romantis di Grand Final Indonesian Idol

Potret Mesra Afgan dan Rossa (instagram/@afgan__)

Grand final Indonesian Idol Special Season yang digelar 19 April 2021 menyatukan Afgan dan Rossa. Boy William meminta keduanya untuk berduet di panggung. Pelantun M.I.A itu memilih lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi untuk dinyanyikan bersama. Afgan bahan sempat bercanda bahwa lagu tersebut adalah permintaan Rossa. Setelah menyanyikan beberapa lirik, Boy bertanya adakah yang ingin disampaikan Afgan ke Rossa. Alih-alih menjawab, mereka malah berbisik-bisik. Rossa mendapatkan pelukan manja sebelum kembali ke bangku juri.

5. Keturutan Konser Bareng

Potret Mesra Afgan dan Rossa (instagram/@bubahalfian)

Afgan dan Rossa mewujudkan keinginan penggemar mereka dengan menggelar konser virtual bersama bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021. Konser spesial ini diadakan pada 27 Maret lalu. Rupanya bukan hanya penggemar saja yang menginginkan konser duet ini terjadi. Afgan dan Rossa secara pribadi ingin menggelar konser bersama sejak lama. Mereka pun bersyukur karena itu bisa terwujud. Dalam poster promosi, pasangan duet Kamu yang Kutunggu terlihat elegan dan luar biasa.

6. Pasangan Uwu Tak Tertandingi

Potret Mesra Afgan dan Rossa (instagram/@ani2medy)

Meski dikabarkan berpacaran sejak beberapa tahun terakhir, Afgan dan Rossa masih enggan menjelaskan status hubungan mereka. Namun tidak bisa dipungkiri jika mereka adalah pasangan yang uwu. Tidak sedikit yang mendukung hubungan mereka, baik dari penggemar Afgan maupun Rossa. Banyak yang mengatakan bahwa keduanya terlihat uwu saat bersama. Setuju?

Afgan dan Rossa mungkin terus menutupi hubungan mereka, mari kita tunggu saja kabar baik dari pasangan uwu ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More