Raisa (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Musisi kenamaan Indonesia, Raisa membawa kabar membanggakan. Baru-baru ini, wajah istri Hamish Daud ini terpampang di billboard Times Square New York

Lewat postingan di Instagram pribadinya pada Kamis (22/7/2021), Raisa mengaku tidak menyangka dengan kejutan ini. "Times Square, baby! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan," tuturnya dalam caption.

Wajah Raisa terpampang di Times Square (Instagram)

Raisa pun menyebutkan hal-hal yang tidak sangka sudah dikerjakannya beberapa waktu terakhir. Dia merasa bersyukur atas karunia Tuhan ini. 

Baca Juga:
3 Potret Raisa Liburan ke Nihi Sumba, Zalina Nemplok Hamish Bikin Gemas

"Rekaman dan merilis album "It's Personal", (Intro albumku yang akan datang) pada Juni lalu, dan sekarang wajahku ada di Times Square. Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan betapa diberkatinya aku melalui jalan-Nya. Alhamdulillah," sambungnya.

Tak lupa, Raisa juga berterima kasih kepada salah satu platform musik yang telah memberinya kesempatan untuk menjadi bagian dari kampanye EQUAL. "Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia," tambahnya.

Wajah Raisa terpampang di Times Square (Instagram)

Ibunda Zalina  ini pun memberi pesan kepada perempuan-perempuan Indonesia untuk tidak menyerah.

Baca Juga:
Ngaku Naif saat Terjun Jadi Penyanyi, Raisa Kaget Tahu Fakta Dunia Hiburan

"Untuk sesama perempuan Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya kita para perempuan untuk mengambil alih," tandasnya.

Raisa [Instagram]

Selain Raisa, beberapa musisi perempuan dunia yang wajahnya juga terpampang di Times Square adalah Jace Chan dari China dan Lido Pimienta dari Kanada.

Unggahan wajah Raisa di Times Square New York di dibanjiri ucapan selamat dari artis-artis yang lainnya. Dengan pencaiapan wanita yang kerap disapa Yaya ini, mereka ikut bahagia dan bangga. 

Baca Juga:
Ciuman di Laut, 3 Momen Liburan Raisa Andriana saat Ulang Tahun

Momen liburan Raisa Andriana saat ulang tahun. (Instagram/@raisa6690)

"Bangga (emoji menangis) Terima kasih, kak," tulis make up artist Bubah Alfian.

"Woaaaah! Gilagilagilagilaaaaa," tulis Daniel Mananta.

"Wow! Selamat!!" imbuh Jennifer Bachdim.

Baca Juga:
Lirik Tentang Dirimu - Raisa Andriana

"Selamat Yaya," ucap Krisdayanti.

Load More