Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Matamata.com - Kondisi terbaru Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo diungkap manajer Amanda, Ricco. Disebutnya, ibunda Amanda Manopo kini sudah stabil usai sempat drop karena Covid-19 dan belum mendapat ruang perawatan di rumah sakit.

"Mamanya Manda sudah dapat ruang ICU kemarin. Puji Tuhan udah mulai membaik ," kata Ricco kepada awak media, Kamis (22/7/2021).

Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Saat ini, Henny Manopo tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Mitra Keluarga Kemayoran. Sebelumnya, Henny memang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ungkap Permintaan Maaf untuk Ibunda: Tuhan Sayang Mami

“Udah mah covid, ya butuh ventilator juga sama monitor gitu,” ungkap Ricco.

Beberap hari lalu, kondisinya memang sempat menurun karena tak kunjung dapat rumah sakit. Kini sudah ditangani dan mendapat perawatan dengan baik, pihak Amanda Manopo pun memohon doa.

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/hennymanopolugue)

"Karena nggak dapet ruang icu kemarin (jadi drop), doakan saja ya," pungkasnya. 

Baca Juga:
Amanda Manopo Curhat Pilu Ibu Sakit, Ini Penyebab Alino Octavian Meninggal

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat mengunggah foto dirinya dan ibunda tercinta. Dalam unggahan tersebut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga sempat meminta maaf karena tak bisa mendampingi ibunya di rumah sakit.

"Mi, maafin Amanda ya. Amanda enggak bisa nemenin Mami. Gak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa, kita bsa ngelewatin ini semua," tulis Amanda Manopo dengan latar hitam di instagram story.

Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Amanda Manopo berharap ibunya bisa melalui semua sakit yang dirasakan saat ini. Tak lupa, mantan kekasih Billy Syahputra ini mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibu.

Baca Juga:
Kondisi Ibu Amanda Manopo Masih di ICU: Usaha Sudah Tinggal Doa

"Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami, mami kuat, mami bisa. Manda kuat kok mi," pungkasnya.

Load More