Aldi Taher dan Salsabilih (YouTube/Trans TV Official)

Matamata.com - Aldi Taher membeberkan sikap sang istri, Salsabilih yang cemburu pada Dewi Perssik. Salsabilih bahkan menegur Aldi dan Dewi lantaran mendapati keduanya bermesraan dalam sebuah acara live.

"Iya, aku kaget (tahu istrinya cemburu)" kata Aldi Taher saat dikonfirmasi, Kamis (22/7/2021).

Aldi Taher dan Salsabilih (YouTube/Trans TV Official)

Laki-laki 37 tahun ini menjelaskan kala itu ia dan Dewi Perssik tengah bersenda gurau dalam acara tersebut. Namun seketika Dewi Perssik merebahkan kepala di bagian pahanya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Sentil Orang Berkurban Jadi Konten, Aldi Taher: Jangan Munafik

Aldi Taher sendiri tak menyangka Dewi Perssik akan melakukan hal tersebut. Ia sama terkejutnya dengan sang istri.
"Aku juga kaget. Spontan aja Dewi tiduran di pangkuan, rame juga," ungkapnya. 

Namun ia meyakini perilaki Dewi Perssik itu tidak memiliki maksud apa-apa. Pasalnya, mereka memang menjalin hubungan baik layaknya teman meski sudah berpisah.

Aldi Taher dan Dewi Perssik di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (21/7/2021). [YouTube Trans TV]

"Nggak ada maksud apa-apa, temenan," ucapnya.

Baca Juga:
Didoakan Kena Kanker Lagi, Aldi Taher: Insya Allah!

Aldi Taher menduga kecemburuan sang istri karena hormon kehamilan yang tak menentu. Ia memaklumi ledakan amarah Salsabilih.

"Iya setelah dia nonton tayangan yang aku jadi bintang tamu. Mungkin mood nya lagi nggak enak, kan lagi hamil," imbuhnya.

Mantan pasangan suami istri Aldi Taher dan Dewi Perssik (Depe) kembali dipertemukan di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (20/7/2021). Pertemuan Aldi yang menjadi bintang tamu, sementara Depe sebagai host pun mengundang kelucuan penonton.

Baca Juga:
Aldi Taher Minta Jerinx Nikahi BCL, Nora Alexandra Terpancing Emosi

Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Youtube/DewiPerssik)

Di acara tersebut, Aldi Taher beberapa kali memuji-muji Dewi Perssik. Tidak itu saja, Dewi Perssik bahkan sempat tiduran di paha Aldi.

Keakraban Dewi Perssik dan Aldi Taher rupanya tak disukai istri Aldi, Salsabilih. Hal itu terungkap dari unggahan Salsabilih di Instagram Story.

"Assalamulaiakum @dewiperssikreal yang terhormat. Kok kayak gini banget ya kak. Harus banget ya kak. Hargain aku kak," tulis Salasabillih.

Baca Juga:
Diminta Aldi Taher Nikahi BCL, Jerinx SID: Jijik Saya

"Mantan sih mantan, tapi nggak begini juga. Apalagi aku lagi hamil! Terima kasih kakakku yang terhorman," imbuhnya dengan tagar #lebay.

Load More