Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ritual Pasangan Artis Sebelum Tidur (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Vicky Prasetyo mengaku tidak tahu persis bagaimana cincin pernikahannya bisa hilang. Istrinya, Kalina Ocktaranny baru menyadari setelah seseorang dari toko emas menghubunginya.

"Nggak tahu  bagaimana (hilangnya). Tiba-tiba cincin aku hilang terus ada dijual di toko emas di salah satu di sekitar Tendean situ, Mampang. Terus menghubungi Kalina," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/7/2021).

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)

Menurut Vicky Prasetyo, si pemilik toko langsung menghubungi sang istri setelah melihat cincin kawin tersebut bertuliskan nama Kalina Ocktaranny.

Baca Juga:
Kalina Ngamuk Cincin Kawinnya dengan Vicky Prasetyo Dicuri Mantan Asisten

"Karena di dalam cincinnya ada nama Kalina, jadi mereka menghubungi Kalina," ujar Vicky Prasetyo menjelaskan.

Meski kehilangan barang berharga, Vicky Prasetyo sepertinya tak terlalu merisaukannya. Vicky berusaha ikhlas.

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nggak tahu Kalina agak marah-marah atau apa. Tapi kalau aku mah, ya sudah lah. Namanya sudah kejadian, mau diapain lagi," ucap Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Mendadak Sambangi Polres Metro Bekasi, Kasus Apa?

Tidak demikian dengan Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier ini sempat mengunggah foto KTP si pelaku, yang merupakan mantan asisten Vicky, di Instagram. Tapi kemudian unggahan tersebut dihapus Kalina.

Soal rencana lapor polisi, Vicky Prasetyo pun menyerahkannya kepada Kalina Ocktaranny.

Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Ngak tahu (lapor polisi). Kalina yang lebih ini (paham) coba deh komen ke Kalina," imbuh Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Hamil, Vicky Prasetyo Siap Beri Perhatian Ekstra

Sebelumnya cincin pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny hilang diambil pencuri. Diduga pelakunya adalah mantan asisten Vicky sendiri.

Kini pelaku tersebut sudah tidak lagi bekerja dengan Kalina maupin Vicky Prasetyo. "Dia sudah nggak bekerja sama kami lagi," kata Vicky Prasetyo.

Load More