Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher kembali memperlihatkan potret mesranya dengan sang suami, Sule. Keduanya terlihat saling menatap mesra. Senyuman pun merekah di wajah Sule dan Nathalie Holscher.

Tak cuma foto mesra, Nathalie Holscher pun menuliskan caption yang tak kalah manis dari fotonya. Pastinya, caption itu ditujukan untuk dirinya dan Sule.

Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher berujar bahwa rasa cintanya dan Sule dibangun di atas rasa saling percaya. Selain itu, Nathalie juga mengungkapkan alasan yang membuatnya nyaman bersama Sule.

Baca Juga:
Sule Nyaris Kena Tipu Rp1 Miliar, Ungkap Kronologinya Dikirim Paket

"Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. Trimakasih suamiku," tulis Nathalie Holscher.

Hanya saja, potret romantis Sule dan Nathalie Holscher itu masih saja dinyinyirin oleh netizen. Dalam kolom komentar, ada netizen yang mengatakan bahwa Nathalie Holscher dan Sule sok romantis.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube)

Bahkan, ada juga yang mencibir bahwa rasa cinta Nathalie Holscher dibangun karena harta.

Baca Juga:
Sule Ungkap Kondisi Nathalie Holscher, Terganggu Gegara Hoaks Video Syur!

Sederet komentar nyinyir itu pun langsung direspons secara menohok oleh Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

"Sok romantis ntar nangis-nangis minggat lagi," komentar netizen nyinyir.

"Masalah rumah tangga pasti ada aja bu, apalagi yang ta'aruf dan di masa awal-awal pernikahan. Gimana caranya menunrunkan dua ego masing-masing. Alhamdulillah dapat pelajaran dari keduanya dan semakin ke sini semakin harmonis," balas Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Sule Bongkar Kondisi Kehamilan Nathalie Holscher: Dia Lagi Makan Terus!

"Cinta dibangun karena harta kalik, jangan munafik," ujar netizen.

"Tipe suami idaman saya adalah lelaki pekerja keras dan tidak pemalas. Begitupun saya juga bekerja keras menjadi tulang punggung untuk adik-adik saya dan kebetulan orang tua saya sudah tidak ada. So.. kalau saya mau sama laki-laki pemalas dan tidak mau bekerja, untuk apa saya menikah? Makanya untuk kamu, bekerja keraslah. Cari sesuap nasi uang banyak. Kalau kerjaanmu komen aja memang menghasilkan apa?" respons Nathalie Holscher.

Load More