Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Matamata.com - Amel Carla belakangan menarik perhatian karena penampilannya yang cantik. Artis cilik yang dulu dikenal karena perannya di Suami-Suami Takut Istri sebagai Carla ini sekarang beranjak dewasa. Dulu chubby dan berisi, Amel kini terlihat semakin cantik. Wajahnya yang tirus sukses membuat banyak orang kaget dan menyangka bahwa ia adalah Amel Carla.

Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Amel pertama kali dikenal ketika memerankan Carla dalam sitkom Suami-Suami Takut Istri Trans TV tahun 2007. Nama asli Amel adalah Amalia Nuril Aqmarina. Dara kelahiran 2001 itu menyematkan nama Carla di belakang setelah terkenal. Penasaran seperti apa penampilannya sekarang? Berikut ini 8 potret terbaru Amel Carla yang makin dewasa dan cantik.

1. Amel Carla Dulu Chubby

Baca Juga:
Amel Carla Girang Digendong Nassar, Wajah Oppa Jadi Gunjingan

Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Amel debut di usia sangat muda yakni enam tahun. Ia berperan sebagai Carla di sitkom Suami-Suami Takut Istri. Penampilannya dulu khas dengan rambut panjang berponi dan pipi chubby. Carla disukai karena cara bicaranya yang lucu dan menggemaskan. Empat belas tahun berlalu, penampilan Amel sekarang sangat berbeda. Wajah tirus dan sosoknya langsing banget.

2. Bikin Pangling

Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Bikin pangling adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan Amel Carla sekarang. Amel yang kini berusia 19 tahun juga kerap bereksperimen dengan gaya makeup-nya. Untuk potretnya ini, Amel mencoba smokey eyes dan lipstik nude yang hasilnya sangat menakjubkan. Penampilannya ini dipuji oleh banyak orang termasuk Yuki Kato, Aaliyah Massaid, Feni Rose, Beby Tsabina dan banyak lagi.

Baca Juga:
Masa Pandemi, Penonton Konten Medsos Amel Carla Justru Meningkat

3. Foto Throwback

Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Sebagai publik figur, Amel sangat aktif di Instagram. Akunnya kini telah memiliki satu juta followers. Bintang film Geez & Ann ini memang rajin membagikan berbagai postingan mulai dari selfie cantik hingga potret bergaya. Namun Amel pernah curhat tidak ada gambar lain untuk diposting jadi ia memposting foto throwback bernuansa Turki ini. Dalam foto, Amel tersenyum ceria memamerkan tas Chanel-nya.

4. Seksi Serba Hitam

Baca Juga:
Takut Jarum, Amel Carla Ogah Operasi untuk Mempercantik Diri

Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Dengan penampilannya yang sekarang, Amel bisa mencoba outfit apa saja. Salah satunya tampil seksi dengan atasan hitam ini. Outfit Amel memang tidak buka-bukaan, tapi memancarkan getaran yang seksi. Banyak yang memuji penampilannya ini. Beberapa bertanya tentang tips diet yang membuat sosoknya kini sangat langsing. Ada juga yang menyanjung paras cantiknya.

5. Potret Cantik di Yacht

Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Sambil membagikan potret cantiknya ini, Amel menulis gombalan, "Kapal laut kapal selam, kena ombak goyang-goyang. Pagi siang sore malam, hanya kamu yang lagi kayang. Aww." Namun netizen lebih fokus pada penampilannya yang cantik. Amel memasangkan tanktop hitam dengan outer kemeja longgar yang terlihat kece abis. Cocok banget dengan tampilan untuk liburan ke pantai.

6. Hobi Main Golf

Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Amel adalah sosok yang hobi berolahraga. Salah satu olahraga favoritnya adalah golf. Dalam potretnya kala bermain golf, bintang web series Imperfect The Series itu mengatakan bahwa ia mulai menyukai golf karena sang kakak, Ahmad Dekatama. Gayanya bermain golf benar-benar keren bak pro golfer sungguhan. Banyak yang memuji sosoknya yang sehat.

7. Penggemar Gowes

Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Selain golf, Amel juga menggemari olahraga bersepeda alias gowes. Saat bersepeda, pelantun single Jangan Dulu Cinta-Cinta itu tampil sporty dengan helm keamanan serta kacamata khusus. Amel terlihat penuh semangat dalam potret yang ia bagikan ini. Saat itu ia sedang menunggu lampu merah.

8. Hari Kartini

Potret Terbaru Amel Carla. (Instagram/amelcarla)

Amel merayakan Hari Kartini dengan potret hitam putih yang menunjukkan kecantikannya. Ia mengutip kata-kata RA Kartini, "Kecerdasan otak saja tidak berarti segala-galanya. Harus ada juga kecerdasan lain yang lebih tinggi, yang erat berhubungan dengan orang lain untuk mengantarkan orang ke arah yang ditujunya. Di samping otak, juga hati harus dibimbing, kalau tidak demikian peradaban tinggal permukaannya saja."

Itu dia deretan potret terbaru Amel Carla yang kini makin cantik dan bikin pangling.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More