Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (Instagram/@govindarumi)

Matamata.com - Aurelie Moeremans langsung jadi bahan gosip setelah membagikan kumpulan foto-fotonya bareng Richard Kyle dalam sebuah video pada Jumat (23/7). Dalam video tersebut, Aurelie dan Richard berselancar di pinggir pantai bersama. Potret mereka dinilai mesra hingga timbul berbagai gosip. Namun menurut keterangan yang dituliskan Aurelie, kebersamaan mereka hanya untuk sebuah proyek. Sayangnya mantan kekasih Ello tersebut belum bisa mengungkap proyek terbarunya dengan Richard.

Seperti apa potret mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle? Yuk simak bareng-bareng dalam ulasan yang disiapkan Matamata berikut ini.

1. Lirikan Richard Kyle kepada Aurelie Moeremans

Baca Juga:
Aurelie Mesra sama Richard Kyle di Pantai: Hanif Menangis Lihat Ini

Potret Mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (Instagram/@aurelie)

Di bawah terik sinar matahari, Aurelie Moeremans dan Richard Kyle bermain dengan papan selancar. Ombak pantai yang tenang membuat Aurelie dan Richard hanya berenang santai. Aurelie terlihat bahagia tengkurap di atas papan selancarnya. Sedangkan Richard yang berada di belakang melirik Aurelie dengan tatapan penuh arti.

2. Aurelie Moeremans dan Richard Kyle Lengket Bak Perangko

Potret Mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (Instagram/@aurelie)

Aurelie Moeremans dan Richard Kyle terus berduaan seperti yang terekam kamera fotografer Govinda Rumi ini. Aurelie yang mengenakan pakaian renang tampak sedang asyik bermain ponsel. Sedangkan di sisi Aurelie, Richard yang tampil keren dengan kacamata sedang beberes barangnya untuk dimasukkan ke dalam tas.

Baca Juga:
Geram Kena Stereotip Warna Kulit, Aurelie Moeremans: Kita Sudah Merdeka

3. Aurelie Moeremans dan Richard Kyle Bobo Cantik di Papan Selancar

Potret Mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (Instagram/@aurelie)

Di foto lain, Aurelie Moeremans dan Richard Kyle santai tengkurap di atas papan selancar sambil menikmati terombang-ambing oleh ombak. Baik Aurelie maupun Richard terlihat menikmati terik matahari dengan senyuman. Dua artis peran ini memang dikenal suka berjemur sehingga tak masalah kulitnya menjadi gelap.

4. Body Goals Aurelie Moeremans dan Richard Kyle

Baca Juga:
Aurelie Moeremens Pernah Diledek Mirip Binatang Gegara Warna Kulit

Potret Mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (Instagram/@aurelie)

Setelah puas bermain di pantai, Aurelie Moeremans dan Richard Kyle kembali dengan menenteng papan selancar masing-masing. Kebahagiaan masih terpancar di wajah Aurelie dan Richard. Tubuh dua pesohor ini juga jadi sorotan karena sama-sama body goals.

5. Aurelie Moeremans dan Richard Kyle Saling Tatap

Potret Mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (Instagram/@aurelie)

Saat berjalan bersama, Aurelie Moeremans dan Richard Kyle saling menatap mesra. Senyuman merek ke arah satu sama lain seakan menyiratkan arti yang mendalam. Sayangnya mereka tak bergandengan tangan sehingga dugaan Aurelie dan Richard berpacaran masih sekadar rumor.

6. Aurelie Moeremans Disetirin Richard Kyle

Potret Mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (Instagram/@angelia_lukman)

Selain berselancar bersama, Aurelie Moeremans dan Richard Kyle tampak menikmati jalanan Bali dengan mobil jeep. Kebersamaan tersebut dibagikan akun Instagram @angelia_lukman. Aurelie yang duduk di sisi Richard yang sedang menyetir tampak menunjukkan senyuman bahagia. Keduanya pun kompak mengenakan busana serba putih.

7. Potret Berwarna Aurelie Moeremans dan Richard Kyle

Potret Mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (Instagram/@govindarumi)

Melalui InstaStory, sang fotografer Govinda Rumi membagikan foto Aurelie Moeremans dan Richard Kyle versi berwarna. Rupanya baju renang Aurelie dan celana pendek yang dikenakan Richard sama-sama berwarna abu-abu. Lautan dan langit biru semakin menambah kehangatan di wajah mereka. Cakep abis ya fotonya!

Seperti diketahui, Aurelie Moeremans dan Richard Kyle sama-sama menggeluti bidang akting, modeling, serta bintang iklan. Sehingga besar kemungkinan proyek terbaru mereka berhubungan dengan tiga bidang tersebut. Namun yang jadi pembicaraan warganet ialah Hanif Ramadhana yang setahun terakhir menjadi kekasih Aurelie. Foto-foto Hanif dan Aurelie rupanya mendadak hilang dari media sosial mereka masing-masing. Richard Kyle pun jadi digosipkan menjadi orang ketiga di antara Aurelie dan Hanif. Di sisi lain, Richard memang sedang jomblo setelah sebelumnya tak jadi menikah dengan Jessica Iskandar.

Gimana nih? Kalian setuju nggak, kalau Aurelie Moeremans dan Richard Kyle jadian?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More