Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada Minggu (25/7/2021), ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia di usia 57 tahun. Rencananya jenazah akan dimakamkan  di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021) besok.

"Besok pagi di San Diego pemakaman jam setengah 11," kata Ricco Ricardo selaku manajer Amanda Manopo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (25/7/2021).

Amanda Manopo - FTV Suara Hati Istri (YouTube)

Saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran. Jenazah akan di bawa ke San Diego Hills besok.

Baca Juga:
Begini Kronologi Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia

"Kemungkinan jam 9 (jalan dari rumah sakit ke pemakaman)," ungkapnya.

Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

Tak ada alasan khusus memilih pemakaman San Dieogo Hills sebagai tempat peristirahatan terakhir Henny Manopo. Ricco bilang pihak keluarga hanya ingin jenazah dimakamkan di tempat terindah.

"Sebenernya keputusan kami ya buat tempat mami yang kami cariin yang bagus selamanya, aku selaku manajemen mikirnya di sana. Aku urus, besok berangkat," imbuh Ricco.

Baca Juga:
Ibu Meninggal Dunia, Kakak Amanda Manopo Sempat Tulis Pesan Menyentuh

Ibu Amanda Manopo diketahui sempat berjuang melawan Covid-19. Sejak Rabu, 21 Juli 2021, Henny Manopo dirawat intensif di ruang ICU rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/amandamanopo)

Sebelum dirawat intensif, ibu Amanda Manopo sudah menjalani Isolasi Mandiri karena Covid-19. Hanya saja, kondisinya memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"(positif Covid-19) sudah lama kan. Sebelumnya isoman dua minggu, makin parah langsung dibawa ke rumah sakit," jelas Ricco Ricardo saat dihubungi awak media pada Jumat (23/7/2021). Ucapan duka cita terus mengalir di media sosial untuk Henny Manopo hingga berita ini ditulis. 

Baca Juga:
Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Pernah Terpapar Covid-19

Load More