Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada Minggu (25/7/2021) malam, pasangan tunangan Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora berencana melakukan siaran langsung di kanal YouTube mereka untuk merayakan pertemuan satu tahun mereka. 

Namun, siaran langsung tersebut harus dibatalkan karena terkendala masalah teknis. Hal ini pun membuat Lesti Kejora kesal, sebab ia sudah rapi dan berdandan demi siaran langsung tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

"Denger gak kalian, di belakang, tim kita ngomong apa. Jadi kita gak mesti ngomong ya. Liat dede udah dandan dari jam berapa ini, udah di-touch up di sini," ujar Lesti sambil memasang wajah kesal.

Baca Juga:
Kalina Ngamuk Cincin Kawin Dicuri, Lesti Kejora - Rizky Billar Batal Nikah

Sementara itu, Rizky Billar justru merasa nggak enak hati dengan para penggemar yang sudah menantikan siaran langsung tersebut. "Ko gua jadi ga enak ama kalian ya. Maaf ya temen-temen," tulis Billar dalam unggahan Instagram Story-nya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

Benar saja, penggemar Leslar protes karena tertundanya acara siaran langsung tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka mengirim pesan langsung kepada Billar di Instagram.

Namun hal itu justru dipandang lucu oleh Rizky Billar. "Keterlaluan loe Lar, bela-belain gw numpang WiFi di tetangga gw ujungnya ga jadi. Bener-bener loe ya," ujar seorang netizen, yang dibalas oleh Billar dengan permohonan maaf sambil tertawa.

Baca Juga:
Dikirim Foto Lesti Kejora, Ini Bukti Rizky Billar Makin Bucin

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan di vila Puncak. (YouTube/Rizky Billar)

Bahkan, salah satu dari mereka adalah seorang suami yang terkena dampak uring-uringan sang istri, "Banyak yang kecewa termasuk istri saya... uring-uringannya ke saya, bang."

Sedangkan ada juga seorang ibu-ibu yang sengaja mengaku sakit perut agar tamu yang berkunjung lekas pulang demi menonton siaran langsung Leslar.

"Td ada tamu, sampe pura-pura aku sakit biar cepet pulang tu tamu... demi mau ikutan live kalian... Ya ampun malah gak jadi (emoji menangis)."

Baca Juga:
Pernikahan dengan Lesti Kejora Ditunda, Rizky Billar: Harusnya Hari Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]

Kemudian ada salah satu netizen yang mengatakan bahwa dia memaafkan karena Billar adalah suami Lesti Kejora. "Untung loe suaminya Lesti, jadi kami maafin," ujar netizen yang ternyata seorang ibu-ibu.

Rizky Billar hanya dapat mengucapkan maaf usai mendapat banyak protes melalui DM-nya. Wadidaw, ada-ada aja ya diprotes ibu-ibu gegara batal siaran langsung. 

Baca Juga:
PPKM Darurat, Rangkaian Acara Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda?

Load More