Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (suara.com, Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo saat ini sedang berduka. Sang ibu, Henny Manopo meninggal dunia usai berjuang melawan penyakitnya.

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu mencoba kuat saat mengantarkan ibunya ke tempat peristirahatan terakhir. Meski berusaha kuat, Amanda tampak menangis saat ibunya dimakamkan.

Billy Syahputra di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) [Suara.com/Rena Pangesti]

Sosok Billy Syahputra yang merupakan mantan pacar Amanda Manopo terlihat hadir di tengah-tengah keluarga gadis 21 tahun tersebut. Video kehadiran Billy yang diunggah akun @lambeh_turrah itu langsung menarik perhatian netizen.

Baca Juga:
Ibu Meninggal Dunia, Billy Syahputra Kuatkan Amanda Manopo

"Respect bang Billy," tulis netizen. "Billy hebatnya ketika yang berduka selalu terdepan dan meluangkan waktunya aamiin," sahut yang lain.

Billy Syahputra temani Amanda Manopo (Instagram.com)

"Bang billy emang slalu temenan sm semua mantannya,gapernah musuhan, kaya sama sih syahnas aja adiknya raffi, slalu temenan. Salut sih, walaupun udh mantan tp hrs tetep jaga silahturahmi," timpal yang lain.

Postingan akun IG @shiper_aladin mengunggah foto kebersamaan Billy yang duduk di samping Amanda saat berada di rumah sakit. Keberadaan adik mendiang Olga Syahputra itu langsung jadi sorotan.

Baca Juga:
Ibu Amanda Manopo Sakit, Billy Syahputra Berniat Lakukan Ini

Billy Syahputra menemani Amanda Manopo yang sedang berduka [Instagram/@shiper_aladin]

"Itu sebelahnya bang Billy kayaknya. Nggak apa-apa, siapapun itu, Manda perlu didampingi, dikuatkan dan dihibur," kata netizen di kolom komentar.

Billy Syahputra di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) [Suara.com/Rena Pangesti]

Selama ini Billy dikenal selalu menjalin hubungan baik dengan mantan-mantan pacarnya. Bahkan saat ayah Hilda Vitria meninggal, Billy ikut hadir dalam pemakaman.

Baca Juga:
Sudah Lama Putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Baru Ungkap Alasan

Load More