Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

Matamata.com - Netizen pangling saat menyoroti penampilan terbaru Natasha Wilona yang terlihat seperti gadis Korea. Mereka juga berpikir body goals sang artis juga mirip artis Korea. 

Dalam video TikTok stylist Belly Iverzon terlihat mantan kekasih Verrell Bramasta itu tampak sangat cantik dengan dandanan ala idola Korea. Rambut Natasha Wilona tampak panjang bergelombang yang digerai.

Natasha Wilona mirip idola Korea (TikTok)

Makeup-nya pun tidak terlihat bold, dengan tampilan gradient lip oren, puppy eyes, dan alis sedikit melengkung. Gayanya semakin menawan dengan gaun putih serta anting panjang yang dipakainya.

Baca Juga:
Vaksin Covid-19 Diduga Jadi Sebab Natasha Wilona Lekas Negatif

Awalnya Natasha tersenyum malu saat mengetahui dirinya direkam. Namun, dia kemudian menari kecil dengan menggoyang-goyangkan badan serta menggerakkan kedua tangan. Wajah cantik gadis 22 tahun ini sukses membuat netizen takjub.

Natasha Wilona mirip idola Korea (TikTok)

"Saya kira ada orang luar negeri mirip Natasha Wilona, ternyata emang kak Natasha Wilona (emoji menangis)," tutur seorang netizen di TikTok.

"Mana badannya mendukung jadi idol lagi," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Natasha Wilona Sempat Positif Covid-19, 4 Hari Langsung Sembuh

Netizen ini juga mengaku bahwa dirinya pangling, "Serius ini Wilona? Pangling kirain bukan Wilona."

Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)

Sedangkan yang lain ada juga yang mengira ada orang Korea mirip Natasha, "Ku kira orang Korea yang mirip kek Wilo, ternyata Wilo asli (emoji tertawa)."

Wow, bagaimana menurutmu penampilan Natasha Wilona? Bikin pangling nggak?

Baca Juga:
Ibu Dituding Marah-marah Langgar Prokes, Ini Kata Natasha Wilona

Load More