Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Robby Purba secara terang-terangan membela Lesti Kejora yang beberapa waktu ini sering dibanding-bandingkan dengan mantan Rizky Billar. Saat menjadi presenter berita infotainment, Robby mengatakan bahwa tidak seharusnya Lesti memikirkan ucapan-ucapan negatif dari netizen.

"Tapi menurut aku sendiri, kayaknya, dede Lesti gak usah mikirin, lah, ya mantan-mantannya Billar. Kok dibanding-bandingin sama netizen?," tutur Robby Purba, mengutip cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram, Selasa (27/7/2021).

Robby Purba membela Lesti Kejora (Instagram)

Menurutnya, tidak ada mantan Rizky Billar yang dapat menandingi Lesti Kejora, termasuk dalam segi finansial.

Baca Juga:
Robby Purba Belain Lesti Kejora: Mantan Rizky Billar Kena Mental nih

"Soalnya, mantannya Billar yang lebih kaya dari dede yang mana, sih? Yang lebih terkenal dari dede yang mana, sih? Yang suaranya lebih bagus dari dede yang mana, sih? Terus yang se-humble lebih dari dede yang mana, sih?" sambungnya.

Robby merasa hanya Lesti Kejora yang paling terkenal dibanding mantan Billar sebelumnya.

Pernyataan Robby pun dibenarkan oleh rekan presenternya, yang mengatakan bahwa Lesti lah yang juga telah membuat nama Rizky Billar melambung.

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Robby Purba di Ultah ke-35, Makin Tua Makin Yahud!

Potret kompak Lesti Kejora dan Ibunda. [Instagram]

Bukan penjelasan Robby Purba yang dibahas, netizen justru ramai dengan penyebutan 'dede' yang ditujukan untuk Lesti itu.

"Coba deh berenti manggil dede, untuk diri sendiri, pasti dia akan bekurang dr julid-julis," kata seorang netizen.

"Kalo udah punya anak nanti ttp mo di panggil dirinya Dede gak? Trs kl udah jd nenek masih di panggil Dede juga?," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Robby Purba Ulang Tahun, Ayu Ting Ting: Semoga Selalu Sayang Aku!

"Ini dede siapa sich yg dimaksud? dede bocil ya?" sambung yang lainnya.

Sedangkan beberapa netizen lain menyindir orang yang mempermasalahkan penyebutan ini, "Lesti yang dipanggil Dede, netizen yang panas. Kek jin di bacain ayat kursi (emoji tertawa)."

Load More