Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo (YouTube)

Matamata.com - Tidak sekali atau dua kali ada seleb yang kehilangan orangtua saat sibuk syuting. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi kalau seorang selebriti hampir tidak memiliki hari libur.

Dalam sehari, jadwal syuting, meeting, atau pemotretan yang harus mereka lakukan bisa sangat padat. Bahkan waktu untuk tidur dengan cukup dan makan dengan benar saja terkadang agak sulit untuk didapatkan. Belum lagi, mereka masih harus syuting sinetron stripping yang jadwalnya gila-gilaan. 

Karena kesibukan syuting yang sangat menyita waktu tersebut, mereka jarang memiliki waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Bertukar kabar pun seringnya hanya bisa dilakukan melalui telepon ataupun pesan singkat, itu pun di sela-sela istirahat syuting. Ada juga beberapa seleb yang sama sekali tidak bisa terhubung dengan keluarga karena padatnya jadwal syuting atau karena lokasi syuting yang sama sekali tidak terjangkau sinyal.

Dalam hari-hari biasa, mungkin hal semacam itu masih dapat dimaklumi. Namun, akan terasa begitu memilukan ketika mereka harus kehilangan orangtua mereka di saat sedang sibuk-sibuknya seperti itu. Saat itulah ketegaran, kesabaran, sekaligus keprofesionalan mereka diuji.  Berikut sederet kisah seleb kehilangan orangtua saat sibuk syuting

1. Agatha Pricilla

Seleb kehilangan orangtua saat sibuk syuting (Instagram/@agthpricilla)

Pada tanggal 12 Februari 2014 silam, duka mendalam dirasakan oleh Agatha Pricilla, mantan personel girlband Blink dan juga mantan kekasih Fero Walandouw. Pasalnya, ayah Pricil, Paulus Tonny, meninggal dunia secara mendadak saat sedang berada di kawasan Puncak, Bogor.

Pada saat yang sama, Pricil sedang melakukan syuting sinetron ‘Diam-Diam Suka’. Alih-alih langsung meninggalkan lokasi syuting, Pricil menahan perasaan dukanya dan menyelesaikan tanggung jawabnya untuk hari itu sebelum akhirnya bertolak ke rumah duka.

2. Jessica Mila

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More