Ustaz Derry Sulaiman. (Instagram)

Matamata.com - Atas meninggalnya mantan drummer Slipknot, Joey Jordison, Ustaz Derry Sulaiman ikut berduka. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram pada rabu (28/7/2021).

Derry Sulaiman membagikan potret Joey Jordison yang sedang manggung dengan penampilan andalannya di postingan terbarunya itu.  "JOEY IS DEAD. So sad," kata Ustaz Derry Sulaiman sebagai caption.

"Doakan hidayah buat semua metal headz di seluruh dunia. Lets come back before we die (mari kembali sebelum kita meningga)," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Joey Jordison Eks Slipknot Meninggal Dunia

Unggahan Ustaz Derry Sulaiman [Instagram/@derrysulaiman]

Ustaz Derry Sulaiman sendiri merupakan mantan musisi band metal. Namun, belakangan dia memutuskan hijrah dan mendalami ilmu agama. Ucapan duka Ustaz Derry Sulaiman soal Joey Jordison eks Slipknot meninggal itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

"Mantap uztad nggak peduli apapun agamanya yang penting saling mendoakan selama itu kebaikan," ujar netizen di kolom komentar.

"One of the biggest inspirations pak ustadz. Selamat jalan Masterpiece," timpal lainnya. 

Baca Juga:
4 Momen Alyssa Spischak dan Suami Bule, Akrab dengan Ustaz Derry Sulaiman

"Selamat jalan sang the best drummer," imbuh lainnya. 

Joey Jordison Eks Slipknot (Instagram/@thejoeyjordison)

Joey eks Slipknot meninggal dunia pada Senin, 26 Juli 2021. Pihak keluarga telah menginformasi berita duka ini namun enggan mengungkap penyebab kematian sang drummer.

"Kami sangat sedih untuk berbagi berita bahwa Joey Jordison meninggal dunia dengan tenang dalam tidurnya," demikian pernyataan pihak keluarga dikutip dari USA Today, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga:
Nikahi Putri Ustaz Derry Sulaiman, Evert Suami Alyssa Spischak Ganti Nama

Ustaz Derry Sulaiman. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Joey Jordison lahir di Des Moines, Lowa. Ia merupakan salah satu pendiri band heavy metal, Slipknot pada 1995.

Sayang, Joey hanya sampai 2013 di band tersebut. Sang drummer memutuskan hengkang dari band yang dibentuknya bersama Shawn Crahan dan Paul Gray.

Baca Juga:
Pacar Bule Alyssa Spischak Jadi Mualaf, Ustaz Derry Sulaiman: Takbir!

Load More