Ricky Cuaca. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Netizen kembali menyoroti perubahan penampilan Ricky Cuaca. Kini sang aktor memang tampak lebih bugar setelah kehilangan berat badan sebanyak 60 kilogram. 

Ia sering memposting kegiatan olahraganya di media sosial. Namun, ternyata pemain dinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga sering mengunggah video cover dance bila dilihat dari akun TikTok-nya. Baru-baru ini, ia meng-cover sepenggal lagu Permission to Dance milik BTS.

Ricky Cuaca cover dance Permission to Dance (TikTok)

Ricky terlihat begitu lincah menggerakkan tubuh dan kedua tangannya dalam balutan pakaian olahraga, yakni kaus putih dan celana pendek.  Namun sayangnya para penggemar BTS, yakni ARMY, mengkritik salah satu gerakan Ricky yang dinilai salah.

Baca Juga:
Ricky Cuaca Makin Tirus dan Langsing, Penampilannya Sampai Tak Dikenali

Menurut mereka, seharusnya Ricky menunjukkan tangan mengacungkan jempol, bukan gerakan tangan shaka (dengan menunjukkan jempol dan jari kelingking).

Ricky Cuaca cover dance Permission to Dance (TikTok)

"Mau mengoreksi ya kak, untuk gerakan tangan bukan memakai (emoji shaka) ya tapi yang benar itu (emoji mengacungkan jempol). Semoga membantu ya, karena udah beda arti kalo itu," tutur seorang netizen.

"Mon maap kakak tangannya harusnya seperti ini (emoji mengacungkan jempol) bukan seperti ini (emoji shaka), mohon untuk diperbaiki, karena ini gerakan bahasa tubuh. terima kasih," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ricky Cuaca Pasca Operasi Hidung, Manglingi Makin Mancung

Ricky Cuaca [Ismail/Suara.com

Memang, keunikan dari tarian Permission to Dance adalah gerakannya dipenuhi bahasa isyarat. Maksud dari gerakan mengacungkan jempol dalam tarian tersebut adakah "bersenang'senang".

Sementara itu, gerakan tangan 'shaka' memiliki arti "OK, hebat, atau mahalo (bahasa Hawaii untuk terima kasih)". Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Ricky Cuaca Oplas Hidung, Penampilan Terbarunya Disebut Mirip Roy Kiyoshi

Load More