Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gading Marten dan Ariel Tatum. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gading Marten mengunggah potret Ariel Tatum tengah di ranjang. Dia pun menyapa Ariel Tatum dengan sebutan Ayu.

"Selamat pagi Ayu," tulisnya sambil memention akun Ariel Tatum.

Gading Marten posting foto Ariel Tatum. (Instagram/@gadiiing)

Ya, Gading Marten memang sedang mempromosikan film terbarunya bersama Ariel Tatum dan Anya Geraldine berjudul Selesai. Film karya Tompi itu akan segera tayang di bioskop online.

Baca Juga:
Adegan Ranjang Anya Geraldine dan Gading Marten Disorot: Waduh!

Tak hanya mengunggah foto Ariel Tatum di atas, sebelumnya Gading Marten juga mengunggah foto tengah bermesraan dengan Anya Geraldine di ranjang yang bikin heboh.

Nah untuk postingan foto Ariel Tatum di ranjang ini pun tak kalah bikin heboh dan diserbu netizen. Terbukti sudah ribuan komentar di postingan Gading pada Rabu (28/7/2021) ini.

Anya Geraldine dan Gading Marten. (Instagram/@anyageraldine)

Ariel Tatum pun terlihat membalas sapaan Gading Marten. "Selamat pagi Broto," tulis Ariel.

Baca Juga:
Gading Marten dan Ariel Tatum Mesra Lagi, Tompi: Hati-hati Jadi Beneran!

Sontak saja netizen menyoroti hal tersebut. Meski sudah paham kalau Broto adalah nama karakter yang diperankan Gading Marten, tetap saja ada yang protes.

Gading Marten dan Ariel Tatum. (Instagram/@gadiiing/@arieltatum)

"Namanya knp broto ya? Apa nggak ada pilihan nama lain utk peran tersbt? Jadi keinget film jadul suzanna, penjahatnya bernama broto," komentar netizen.

Beberapa netizen lain sepertinya masih baper dengan chemistry Gading Marten dan Ariel Tatum. Berharap keduanya bisa berlabuh di kehidupan nyata.

Baca Juga:
Sudah Kenal Akrab, Ayah Ariel Tatum Restui Gading Marten Pacari Putrinya

Load More