Billy Syahputra dan Ashanty. (Instagram)

Matamata.com - Sejak awal terjun ke dunia hiburan, Billy Syahputra kerap pacaran dengan cewek-cewek cantik. Bahkan adik Raffi Ahmad, Syahnaz pernah luluh dengan Billy.

Saat hadir jadi bintang tamu channel YouTube Ngobrol Asix, Ashanty yang jadi host podcast tersebut mengaku heran karena adik mendiang Olga Syahputra itu sering pacaran dengan cewek cantik. Ashanty bahkan mengira Billy cuma settingan pacaran dengan cewek cantik.

Billy Syahputra ngobrol bareng Ashanty (Youtube.com)

"Kamu tuh suka ganti-ganti pasangan banget Bil," ucap Ashanty. "Ya Allah gonta-ganti pasangan nggak enak banget. Bukan gonta-ganti pasangan, Alhamdulillah rejeki," sahut yang lain.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dipuji Temani Amanda Manopo, Rizky Billar Cium Lesti Kejora

"Tapi cewek yang mau sama kamu cakep-cakep Bil. Apa sih kamu pakai apa, dulu kamu rayuannya apa? Dulu siapa cewek Arab Arab, kamu masuk TV belain gila-gilaan (Hilda Vitria) itu cantik kan. Terus kamu terakhir lagi sama Amanda, itu kamu beneran apa settingan?" tanya Ashanty penasaran.

Billy Syahputra ngobrol bareng Ashanty (Youtube.com)

Billy pun menegaskan bahwa ia tak pernah melakukan settingan saat pacaran. Presenter 30 tahun itu memang pernah pacaran dengan cewek-cewek cantik yang kini jadi mantannya.

Billy Syahputra ngobrol bareng Ashanty (Youtube.com)

"Nggak bisa dipungkiri ada yang bilang settingan. Jujur Lillahi Ta'ala aku nggak berani settingan Bunda," tegas Billy. "Jadi kamu pacaran sama semua itu?" tanya Ashanty.

Baca Juga:
6 Momen Billy Syahputra di Pemakaman Ibu Amanda Manopo, Panen Pujian!

"Pertama kali aku pacaran sama entertain sama Syahnaz itu nggak pernah (settingan)," jawab Billy.

Billy Syahputra ngobrol bareng Ashanty (Youtube.com)

Diketahui Billy pernah pacaran dengan artis-artis cantik diantaranya Syahnaz Sadiqah, Hilda Vitri hingga Amanda Manopo. Tak jarang hubungannya dengan cewek-cewek cantik tersebut dirumorkan hanya untuk mendongkrak popularitas.

Baca Juga:
Banjir Pujian! Billy Syahputra Temani Amanda Manopo saat Berduka

Load More