Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Adhisty Zara [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar mengaku  belum melihat video mesra yang disebut-sebut  Zara dan Okin tengah ciuman. Disinggung soal video tersebut, ibunya mengaku tak bisa berkomentar.

"Aduh maaf saya belum bisa komentar apa-apa," ujar Sofia Yulinar saat dihubungi awak media, Jumat (30/7/2021).

Ibunda Hasyakyla dan Zara ini mengaku sedang sibuk rapat di pekerjaannya. Oleh karena itu, ia belum bisa melihat videonya untuk mengkroscek kebenarannya.

Baca Juga:
5 Kontroversi Adhisty Zara, Lagi-Lagi Tersandung Skandal Video Tak Senonoh?

Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Uniknya, meski mengaku belum melihat video tersebut, Ibunda Zara menyebut video yang beredar adalah video lama putrinya.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya," tuturnya.

Ibunda Zara pun buru-buru menjelaskan ia hanya mendengar sekilas video yang kini ramai diperbincangkan adalah video lama. Namun, ia tak tahu bagaimana perasaannya harus menanggapinya.

Baca Juga:
Viral Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Okin, Artis Dijuluki Tante Seksi

Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

"Saya cuma dengar dengar aja (video lama). Saya kan belum lihat videonya gimana bisa tahu perasaan saya (sedih atau tidak)," pungkasnya.

Diketahui, ini kali kedua Zara tersandung masalah video mesra yang bocor ke media sosial. Sebelumnya, ia viral dengan video bersama kekasihnya terdahulu yang sedang menyentuh bagian sensitifnya.

Beredar sosok mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim ciuman. (Instagram)

Video terbaru yang viral kini memperlihatkan seorang perempuan mirip Zara berciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya.

Baca Juga:
Adhisty Zara Lagi Digunjing, Kakak Bahas Sifat Kakak Adik Beda Jauh

Setelah video tersebut ramai, Zara langsung mematikan kolom komentarnya di Instagram dan menuliskan story 'basi' lalu diam tak menanggapi media.

Load More