Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin dikabarkan tidak hanya sekali bermesraan. Belakangan, terungkap kalau keduanya pernah berfoto di satu ranjang yang sama.

Dalam sebuah foto yang viral di media sosial, Niko Al Hakim terlihat berpose tidur bersama Adhisty Zara. Mantan suami Rachel Vennya itu membelakangi kamera dan wajahnya menghadap Adhisty Zara. Sementara itu, bintang film Dua Garis Biru asyik tersenyum dan mengabadikan momen ini.

Adhisty Zara dan Okin berpose di tempat tidur. Rupanya, ruangan tersebut juga jadi tempat bermain anak Okin dan Rachel Vennya. [Instagram]

Rupanya, netizen menemukan kejanggalan di foto tersebut. Mereka menduga, ranjang tersebut adalah tempat yang biasa ditiduri dua anak Okin, Xabiru dan Chava.

Baca Juga:
6 Momen Zara Adhisty dan Hasyakyla Sang Kakak, Lagi Nggak Akur?

Kecurigaan ini dikarenakan sprei saat Okin mengabadikan video Chava bermain, sama dengan foto kala sang duda berpose tidur bersama Adhisty Zara.

Komentar soal persamaan kasur yang ditiduri anak-anak Niko Al Hakim dengan Adhisty Zara hadir di postingan @mimi.julid.

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. (Instagram)

Warganet tidak habis pikir dengan kelakuan duda dua anak itu dan aktris 18 tahun tersebut. Jika benar itu adalah kasur yang sama, mereka menyayangkan sikap Okin dan Zara.

Baca Juga:
7 Artis yang Dekat dengan Adhisty Zara: Cakep Semua nih!

"Spreinya bikin nyaman," kata akun @nabila_arasid.

"Positive thinking saja. Mungkin spreinya satu, dipakai ramean bund," ujar akun @juls1020__

"Mainnya ke rumah Okin dan tempat tidur Chava sama Xabiru bermain. Bangga ya tidur sama perempuan lain di tempat tidur," ujar akun @lishaaa_996.

Baca Juga:
Viral Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Okin, Kakak sampai Berkata Kasar

Selain foto tersebut, sebenarnya masih ada lagi beberapa potret kemesraan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. Di antaranya pose cium pipi hingga leher yang dilakukan satu sama lain.

Adhisty Zara atau Zara eks JKT48 [Suara.com/Yuliani]

Terungkapnya kemesraan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim berawal dari tersebarnya video ciuman bibir mereka di Instagram. Video itu awalnya hanya dibagikan akun @cintakitkat untuk teman terdekatnya.

Namun entah siapa yang membocorkan, video pribadi itu justru beredar di media sosial sejak kemarin dan makin heboh hingga saat ini.

Load More