Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. (Instagram)

Matamata.com - Kabar retaknya persahabatan Nindy Ayunda dengan Olla Ramlan rupanya belum mereda. Nindy rupanya hingga kini masih kesulitan untuk bertemu dengan istri Aufar Hutapea itu.

"Aku sempat berkomunikasi sama Mami Olla di saat awal-awal berita ini keluar. Bukan berita, tapi ada gosip-gosip yang digelontorkan oleh seseorang, menulis-menulis di instastory-nya sehingga sampai ke aku," kata Nindy Ayunda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baur-baru ini.

Potret keakraban Olla Ramlan dan Nindy Ayunda [Instagram]

Dalam komunikasi itu, Nindy Ayunda merasa Olla Ramlan menanggapinya biasa saja. Bahkan Olla menyambut baik rencana Nindy untuk bertemu, membicarakan isu tersebut.

Baca Juga:
Sebut Rekaman Ngomongin Olla Ramlan Tak Utuh tapi Nindy Ayunda Belum Dengar

"Terus sudah gitu aku coba tanya Mami (Olla Ramlan). Sudah gitu dia bilang, 'Nindy sayang nanti ya, gini gini gini'. 'Ok Mami, kapan kamu siap, kabarin aku'. Kami teleponan. Tapi ternyata nggak pernah terjadi," ujar Nindy Ayunda.

Setelah itu, Nindy Ayunda pun sempat kembali menghubungi Olla Ramlan melalui sambungan telepon. Namun, tidak pernah diterima Olla.

Potret keakraban Olla Ramlan dan Nindy Ayunda [Instagram]

"Aku sempat telepon, tapi nggak dia angkat-angkat dan ternyata kok malah jadi melebar-lebar, kok ke mana-mana gitu," imbuh Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Beda dari Olla Ramlan, Begini Reaksi Ashanty Kalau Jadi Gunjingan Teman

Nindy Ayunda sangat ingin menyelesaikan persoalannya dengan Olla Ramlan. Sayang sampai saat ini niat itu tidak pernah terlaksana.

"Aku berharapnya tadi bisa kami selesaikan. Tapi ya itu antara aku pribadi, ranah pribadi kami berteman, bersahabat. Jadi di saat itu ya aku tahu, 'oh begini ya sudah nggak apa-apa'," tutur Nindy.

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Nindy Ayunda pun masih berharap bertemu dengan Olla Ramlan dan menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya.

Baca Juga:
Konflik dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Tuding Ada Orang Jadi Kompor

"Oh iya kalau bisa menyampaikan itu nggak ada masalah. Maksudnya aku juga bukan tipe orang yang ingin membela diri. Kalau pun aku salah aku minta maaf. Tapi aku juga tidak ingin ini menjadi berlarut-larut," jelas Nindy.

"Mau berteman atau tidak itu pilihan, itu saja sih. Cuma yang aku ingatkan kita berteman ada lebih dan kurang. Apakah kekurangan itu bisa menghancurkan semua kelebihan yang sudah ada, itu saja," tutur Nindy Ayunda. 

Load More