Sumber Kekayaan Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi belum lama ini mengungkapkan bahwa seorang baby sitter yang bekerja di rumahnya resign setelah diberi bonus. Hal ini karena bonus yang diberikan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, kelewat fantastis sehingga membuatnya resign.

Sandra Dewi mengungkap sendiri hal tersebut saat berbincang bareng Luna Maya di kanal YouTube TS Media. Artis 37 tahun itu bilang ketika dirinya memiliki buah hati, ia tidak menggunakan jasa baby sitter atau pengasuh anak. Namun, akhirnya Sandra memutuskan untuk menggunakan jasa baby sitter karena alasan tertentu. 

Potret dapur Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

 “Awal-awal punya nanny, kan aku tadinya sendiri tuh jaga anak, aku benar-benar mau ke belakang aja tuh susah, anak gimana nih. Jadi akhirnya aku pakai nanny dan aku ngerasain luar biasa sekali jasa dari si suster ini,” kata Sandra Dewi melansir YouTube TS Media.

Baca Juga:
Sandra Dewi Beri Pesan ke Cowok Tergoda Cewek Lain, Reaksi Luna Maya Heboh

Atas jasa baby sitter yang dinilai sangat membantunya dalam mengurus anak membuat Sandra Dewi senang. Ia juga menceritakan pengalaman mengasuh sang buah hati ketika belum mempekerjakan baby sitter.

Foto OOTD di parkiran ala Sandra Dewi. (Instagram@sandradewi88)

“Jadi karena kita ngerasa happy ada suster, aku bisa makan dengan tenang, aku sampai toiletnya Harvey beda lho, kan WC anak-anak lantai tiga, aku sama Harvey lantai dua, aku sampai mandi di lantai tiga karena aku enggak mau jauh-jauh dari anak, karena waktu itu enggak punya suster,” ujarnya.

Namun, Sandra Dewi heran karena suatu kejadian. Kala itu, keluarganya berlibur ke Jepang tanpa pengasuh anak. Harvey Moeis kemudian memberikan bonus kepada pengasuh anaknya yang hendak pulang kampung. Pasalnya, baby sitter-nya sudah bekerja dengan baik untuk mereka. 

Baca Juga:
8 Sumber Kekayaan Sandra Dewi: Nggak Melulu Minta Duit Suami

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis [Instagram]

“Aku menghargai sebenarnya, jadi waktu kita liburan ke Jepang aku enggak bawa nanny, jadi aku ngurusin sendiri. Jadi nanny ini pulang kampung, kita kasih bonus, kebetulan dia juga punya anak, jadi suamiku merasa ‘kamu sudah baik kemudian kamu lagi istirahat’ kita pengin kasih sesuatu buat dia kasih keluarganya di kampung,” ucapnya.

Sandra Dewi [Suara.com/Evi Ariska]

Namun, pengasuh buah hati Sandra malah minta resign usai pulang kampung. Hal itu karena menurut dia, bonus yang diterimanya sudah cukup hingga ia merasa tidak perlu bekerja lagi.

 “Ternyata pas aku ke Jepang pulang-pulang ‘bu maaf ya saya ingin istirahat dulu’, aku bilang ‘lho kan butuh biaya sus buat anak di rumah, ‘iya tapi kan bonus dari bapak sudah cukup’,” tutur Sandra Dewi. 

Baca Juga:
Ada Kulkas Tersembunyi, 7 Potret Mewah Dapur Sandra Dewi

Load More