Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@arie_kriting)

Matamata.com - Pasangan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting tak jarang mendapatkan komentar miring netizen. Menikah pada bulan Januari 2021 lalu, rumah tangga mereka kerap jadi sorotan publik.

Seperti kekinian, Indah Permatasari kembali mendapat komentar julid saat mengunggah sebuah video. Artis 24 tahun ini tampak memposting video dirinya ikut menyanyikan lagu Love You Like A Love Song milik Selena Gomez.

Indah Permatasari (Instagram/@indahpermatas)

Indah memang tampil sangat cantik dan memukau dalam video tersebut. Dia mengenakan makeup minimalis yang menegaskan garis-garis kecantikannya.

Baca Juga:
Indah Permatasari Makeup Apa Adanya di Samping Jendela: Pusing Lihatnya!

Netizen itu memuji kecantikan Indah Permatasari. Dia juga bilang kalau Indah bisa dapat orang yang lebih kaya dan ganteng daripada Arie Kriting.

Indah Permatasari (Instagram/@nyinyir_update_official)

"Cantik banget kakak. Sayang dapetnya Ari. Padahal dapat orang kaya ganteng juga bisa. Ari beruntung ketiban bulan, dulunya mimpi apa dia ya,” bunyi komentar julid netizen tersebut.

Melihat komentar tersebut, Indah Permatasari bereaksi. Sang artis pun skakmat netizen dengan komentar bijak.

Baca Juga:
Difotoin Anak Arya Saloka, Penampilan Indah Permatasari Kena Nyinyir

"Tapi mohon maaf nih, prinsip hidup saya bukan cuma cari yang kaya atau ganteng. Tapi nyari jauh lebih berharga dari itu yaitu hati dan pikirannya,” balas istri Arie Kriting menohok.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@arie_kriting)

Video Indah Permatasari ini lantas diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, salah satunya, @nyinyir_update_official. Kebanyakan memuji jawaban Indah dan pasang badan untuk Arie Kriting.

"Kenapa sih sama orang-orang hobby banget komentar dan ngatur hidup orang..,, coba kalo dia digituin mau apa ga," kata netizen.

Baca Juga:
Masya Allah! Cantiknya Indah Permatasari saat Pakai Hijab

Arie Kriting. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Ganteng kalo diajak ngobrol ga nyambung emang mau mbak?Dan inget harta itu titipan Tuhan, kalo abis nikah trus dia bangkrut gimane?" papar yang lain.

"Untuk apa ganteng kaya kalau hatinya nggak bisa tulus," ucap lainnya.

"Kenapa si, Arie keriting manis kok," papar lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Wedding Agreement, Indah Permatasari Kawin Kontrak

"Padahal bang Arie juga cakepp," kata lainnya.

Load More