Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim kekinian kembali bikin heboh. Usai skandal dengan Adhisty Zara bocor, kekinian dia diduga melakukan pelecehan seksual. 

Dugaan pelecehan seksual ini berawal dari siaran langsung Instagram Niko Al Hakim alias Okin bersama El Nanda dan Hasan Alaydrus. Ketiganya berniat mengajak salah satu netizen berinteraksi dengan mereka.

Namun, ada syaratnya untuk live bareng. Netizen tersebut harus bicara, 'Ba, **epin aku dong." Hingga akhirnya ada perempuan yang berhasil diajak live bareng Niko Al Hakim, El dan pria yang akrab disapa Baba ini.

Baca Juga:
Selain Video dengan Niko Al Hakim, Berikut 4 Kontroversi Lain Adhisty Zara!

Unggahan soal Niko Al Hakim alias Okin [Instagram/@lambe_turah]

Niko Al Hakim langsung meminta perempuan itu kembali mengucapkan password. Namun, ucapannya harus lebih menggoda kali ini. "Coba sekali lagi, yang suaranya lebih menggoda," kata Niko Al Hakim.

Perempuan itu langsung memenuhi permintaan sang duda. Tak berhenti sampai di sana, ayah dua anak ini menyuruh si netizen melakukan hal lain.

"Tangannya (telunjuk) gini. Ini kan bisa apa aja ya? Kalau kamu nggak mau ngikutin, kita kick nih. Anggap ini (telunjuk) punya Baba," ujar Okin.

Baca Juga:
9 Potret Niko Al Hakim Momong Anak, Sosok Ayah yang Penyayang Banget!

Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Baba yang menjadi sasaran dua temannya merasa malu. "Kin, nggak lucu, gue bukan orang yang.... Astagfirullah, ini bukan gue," kata mantan suami Vicky Alaydrus itu.

Protes Baba itu tak digubris oleh Niko Al Hakim dan El Nanda. Mereka melanjutkan permainan itu dengan si perempuan. "Ba, maksudnya **epin sedot lemak. Ba, pikiran lu jangan terlalu gimana," kata El Nanda.

Permintaan Niko Al Hakim makin menjadi. Ia menyuruh si netizen memasukan jari telunjuk ke mulut. "Coba Ik*, kamu gini deh (gerakan masukan telunjuk ke mulut)," kata ayah Xabiru ini. "Eh nggak usah, nggak usah," timpal El Nanda.

Baca Juga:
Heboh Video Ciuman Mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Gak Ada Kapoknya?

Protes Netizen

Cuplikan live Instagram ini langsung diunggah @/amaliadinap yang menyebut Niko Al Hakim telah melakukan pelecehan seksual.

"Sexual harassment oleh Niko Al Hakim karena melakukan tantangan tidak senonoh di Instagram Live, semalam tanpa izin kepada Hasan Alydrus," tulis netizen tersebut.

Baca Juga:
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Urus Anak, Fans Makin Susah Move On

Niko Al Hakim nikah 10 tahun lagi. (Youtube/TheLeonardos)

Bukan hanya kepada temannya, Niko Al Hakim juga disebut telah merendahkan perempuan saat siaran itu berlangsung. Netizen itu kemudian meminta Niko Al Hakim dan siapapun untuk tidak lagi melakukan hal yang tidak senonoh. Apalagi sampai merendahkan perempuan.

"Nggak ada yang bahas ini duluan, tapi disinilah aku (mengungkapnya). Berhenti melakukan tindakan bodoh ini, influencer sayang," katanya.

Load More