Ahmad Dhani, El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah berpisah sejak lama. Kekinian, mereka sudah memiliki keluarga masing-masing. 

Maia dan Dhani sudah berdamai usai sebelumnya sempat berseteru soal rebutan hak asuh anak. Ketiga putra mereka, Al, El dan Dul berganti-ganti tinggal dengan Dhani maupun Maia.

El Rumi (Youtube.com)

Putra kedua mereka, El Rumi baru-baru ini sengaja iseng kepada Dhani dan Maia. El melakukan prank untuk orang tuanya seperti diketahui dari channel YouTube Maia ALELDUL. 

Baca Juga:
Makan Sate di Pinggir Jalan sama Mulan Jameela, El Rumi Paling Glowing

Ia meminta Maia untuk membuatkan bekal saat dirinya hendak berkunjung ke rumah sang ayah. Tapi mantan pacar Marsha Aruan itu tak mengatakan Maia bahwa masakannya akan dicoba oleh Dhani.

Maia Estianty (Youtube.com)

"Gue kepikiran gimana kalau gue minta bunda bekalin gue untuk di rumah Pondok Indah. Tapi nanti bekalnya yang makan ayah dan ayah yang bakal menilai makanan bunda," ucap El Rumi.

"Lucunya, bunda nggak bakalan gue kasih tahu kalau makanan ini buat ayah. Dan ayah juga nggak bakalan tahu kalau ini masakan bunda. Jadi ini kayak nge-prank ayah dan bunda," imbuhnya.

Baca Juga:
El Rumi Mau Fokus Bisnis sebelum Lanjut S2

El Rumi dan Ahmad Dhani (Youtube.com)

El pun berpura-pura meminta diajari masak oleh Maia yakni membuat dory cream cheese. El pamit pergi ke rumah ayahnya usai masakannya siap disantap. 

Sesampainya di rumah sang ayah, El pura-pura mengatakan kepada Dhani bahwa ia yang memasak makanan tersebut. Suami Mulan Jameela ini pun tak curiga dan mencicipi makanan buatan Maia. "Gimana yah rasanya?" tanya El. "Enak. Harusnya pakai mushroom," ucap Dhani memberi saran.

El Rumi dan Ahmad Dhani (Youtube.com)

Meski menyukai makanan buatan Maia, Dhani merasa makan tersebut terlalu berbumbu. Menurutnya, harusnya bumbunya simple saja. 

Baca Juga:
El Rumi Sok Berani Naik Slingshot, Endingnya Kasihan!

"Kalau nilai dari 1 sampai 10, berapa yah kira-kira?" tanya El penasaran. "Tujuh lah, karena ikan dory ini ikan enak jadi harus simpel aja flavornya. Karena udah enak ikannya," kata Dhani.

Load More